Banner Pemprov
Pemkot Baru

Kompetisi Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas Tampilkan Perjalanan Para UMKM, Penuh Kejutan di Episode Final

Kompetisi Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas Tampilkan Perjalanan Para UMKM, Penuh Kejutan di Episode Final

Saksikan Episode Grand Final Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas dan temukan siapa UMKM yang berhasil menjadi pemenang kompetisi ini--

2. Pembuatan video marketing kreatif, yang menantang peserta untuk mengonsep dan

mengeksekusi ide promosi dalam waktu terbatas.

3. Sesi Shopee Live, di mana seluruh strategi dan kreativitas dalam meluncurkan produk

langsung di depan penonton, mulai dari interaksi, storytelling, hingga cara menjual yang

efektif.

Menambah keseruan, di awal episode para finalis juga diberikan treasure box berisi alat bantu misterius yang akan menunjang penampilan mereka selama tantangan berlangsung.

Sebagai peraih Golden Star di episode sebelumnya, Annisa atau yang akrab disapa Anin dari DS Modest berhak memilih lebih dulu kotak yang diinginkan dan menentukan box mana yang akan diberikan kepada tiga finalis lainnya.

Namun siapa sangka, beberapa isi box justru menjadi jebakan tak terduga, ada yang berisi keuntungan berguna, ada pula yang berisi zonk.

BACA JUGA:1.300 UMKM Perebutkan Modal Usaha Rp1 Miliar di Kompetisi Perdana ‘Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas’

BACA JUGA:Bikin Senyum! Iklan Shopee Hearts2Hearts di Kampanye 9.9 Super Shopping Day Penuh Energi Positif

Menemani juri utama Daniel Mananta dan Lizzie Parra, hadir juga Muhammad Sadad selakuFounder Erspo dan Erigo, sebagai juri tamu di babak final.

Sadad menuturkan, “Makna UMKM naik kelas itu ketika bisnis menunjukkan progres yang memberi efek domino positif. Dari keempat finalis ini, saya melihat semangat itu hidup dalam setiap ide dan strategi mereka. ” Empat Cerita, Empat Inovasi Cinta Indonesia

Masing-masing finalis menghadirkan inovasi yang mencerminkan keunikan, kreativitas, dan semangat khas pelaku UMKM Indonesia. Dari produk fesyen hingga peralatan rumah tangga, setiap jagoan membawa cerita dan nilai yang berbeda, namun memiliki tujuan yang sama: mengangkat potensi produk lokal bertema ‘Cinta Indonesia’ agar mampu bersaing di panggung nasional.

● Anin – DS Modest: Sajadah “Langgam Bertaut”

Anin dari DS Modest mendapatkan kesempatan spesial untuk Shopee Live bersama co-host misterius dari treasure box yang dipilihnya. Kesempatan ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Anin untuk meluncurkan inovasi produknya, yaitu sajadah bertajuk “Langgam Bertaut”.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber: