Dengan adanya penambahan koridor baru, lanjut dia, sehingga total ada 17 retase yang harus dikejar dalam sehari.
BACA JUGA:Menhub Setujui Pengembangan Integrasi BTS Feeder dan LRT Palembang, Masyarakat Kian Nyaman
BACA JUGA:Waduh, Feeder LRT Musi Emas Palembang Terancam Stop Operasi, Driver Khawatir Upah Tak Bisa Dicairkan
"Meskipun kerjanya panjang. Pagi hari 9 retase (rute) dan siang 8 retase. Jadi, total kami harus mencapai target 17 rete. Namun, saat ini kendalanya meskipun tidak sampai 17 rete pukul 21.00 WIB harus diselesaikan," jelasnya.
Selain itu, ia berharap dengan yang sudah tertera di kontrak kerja pihak perusahaan membayarkan hak dari pada sopir Feeder Musi Emas Palembang.
"Kerja panjang. Meskipun nyaman, namun hak kami selalu terlambat dibayarkan, belum lagi BPJS Ketenagakerjaan juga tak pernah kami terima," katanya.