Sambut Momen Naru, Telkomsel Siap Hadirkan Pelayanan Maksimal di Area Sumatera

Kamis 19-12-2024,15:42 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap

Vice President Consumer Business Area Sumatera Telkomsel Mulya Budiman mengatakan Telkomsel berkomitmen menghadirkan pelayanan terbaik bagi pelanggan di Area Sumatera selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Melalui berbagai titik layanan di lokasi strategis, termasuk GraPARI Siaga dan booth pelayanan, kami siap mendukung pelanggan dengan produk, layanan, dan pengalaman terbaik untuk menjaga semangat kebersamaan di momen spesial ini,” kata Mulya Budiman.

BACA JUGA:Telkomsel Jalin Kerja Sama dengan Indekstat, Hadirkan Solusi Telesurvei di Berbagai Sektor

BACA JUGA:Telkomsel Jadi Operator Pertama yang Jangkau Jaringan 4G/LTE di Desa Pulau Legundi Lampung

Layanan Telkomsel Selama Momen NARU di Area Sumatera

Terdapat 118 POI (Point of Interest) di Area Sumatera selama momen Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 ini seperti pusat perbelanjaan, tempat ibadah, tempat wisata dan lainnya.

Beberapa POI yang ada di wilayah operasional Sumatera juga menghadirkan booth pelayanan, khususnya di regional Sumbagut seperti Mikie Holiday Funland, di regional Sumbagteng seperti Jam Gadang Bukittinggi dan Regional Sumbagsel seperti Mall Bukit Kedaton Lampung.

Disana para pelanggan dapat melakukan transaksi berbagai produk dan layanan seperti pengisian pulsa, paket data, pembelian kartu perdana, penukaran POIN dengan merchandise eksklusif, pemasangan Indihome dll. 

BACA JUGA:Telkomsel Gelar #PoinGembiraFestival 2024, Hadirkan Peluang Bawa Pulang Mercedes-Benz untuk Pelanggan Setia

BACA JUGA:Telkomsel Tanam 10.600 Mangrove Hasil Donasi Poin Pelanggan, Ini Lokasinya Penanamannya

Selain itu, terdapat 10 GraPARI Siaga Telkomsel yang siap memberikan layanan saat NARU berlangsung baik itu untuk pelanggan mobile (Prabayar dan Pascabayar Halo) serta pelanggan Fix Broadband (Indihome) di seluruh Sumatera.

Terdapat 4 GraPARI Siaga di wilayah operasional regional Sumbagut, 4 di regional Sumbagteng dan 2 di regional Sumbagsel.

Di momen akhir tahun 2024 ini, Telkomsel juga menghadirkan berbagai program bernilai tambah seperti Poin Gembira Festival di mana pelanggan dapat menukarkan 1 Poin Telkomsel dengan undian berhadiah seperti Mobil, Sepeda Motor, Smartphone, Voucher Belanja dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Program ini berlangsung hingga tanggal 31 Desember 2024 melalui aplikasi My Telkomsel.

BACA JUGA:Memperingati Hari Ayah, Telkomsel Sentuh Hati Lewat Kampanye 'Telepon Sebelum Terlambat'

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Inisiatif 'Telkomsel Jaga Cita', Kuatkan Ekosistem Digital untuk Pendidikan Berkelanjutan

Kategori :