Spesifikasi Xiaomi 14T Pro: Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 serta Fotografi Memukau

Senin 14-10-2024,07:10 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Begini spesifikasi Xiaomi 14T Pr sebagai salah satu smartphone keluaran terbaru yang mengusung beragam fitur fotografi memukau serta ditenagai chipset qualcomm snapdragon 8 gen 3.

Salah satu spesifikasi yang menggiurkan dari Xiaomi 14T Pro yakni fitur fotografi memukau berkah mode Leica Authentic Look dan Leica Vibrant Look. 


Spesifikasi Xiaomi 14T Pro: Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 serta Fotografi Memukau--

Dua mode pada fitur fotografi Leica ini menjadi spesifikasi yang patut diperhitungkan serta sukses membuat hp Xiaomi 14T Pro lebih laris dipasaran karena memberikan pilihan gaya warna yang berbeda. 

Fotografi memukau yang ditawarkan Xiaomi 14T Pro memiliki lensa Leica Authentic Look yakni tekanan pada warna yang lebih natural dan realistis, sementara Leica Vibrant Look memberikan warna yang lebih hidup dan cerah.

BACA JUGA:Hp Vivo Z6 5G Punya Chipset Qualcomm Snapdragon 765G dengan Layar Full HD+

BACA JUGA:Hp Infinix Zero Ultra Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 920 dengan Tampilan Layar Amoled 120 Hz

Dukungan fotografi memukau dengan kamera leica pada Xiaomi 14T Pro ini tersedia dalam filter khas Leica seperti Vivid, B&W, dan lainnya, yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan sentuhan artistik pada foto.

Spesifikasi fotografi memukau ini juga dilengkapi Mode Pro yang memberikan kontrol manual penuh atas pengaturan kamera seperti ISO, kecepatan rana, dan white balance, sehingga pengguna Xiaomi 14T Pro dapat menyesuaikan setiap aspek pengambilan gambar sesuai kebutuhan.

Dengan melepaskan lensa f/1.6 dan teknologi Light Fusion, mode malam pada kamera Xiaomi 14T Pro mampu menangkap lebih banyak cahaya, menghasilkan foto yang lebih terang dan jelas dalam kondisi minim cahaya.

Lensa telefoto pada kamera fotografi Xiaomi 14T Pro yang juga berfungsi sebagai lensa makro memungkinkan pengambilan gambar detail dari jarak sangat dekat, ideal untuk fotografi makro.

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Xiaomi Redmi 14R Usung Performa Mumpuni dengan Harga Rp2 Jutaan!

BACA JUGA:Keunggulan Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G: Layar Super AMOLED dan Kamera 108 MP, Harga Jadi Segini!

Spesifikasi Xiaomi 14T Pro yang tak kalah menakjubkan yakni penyematan sensor Light Fusion 900 dan lensa Leica Summilux pada kamera utama.

Penyematan kedua lensa pada kamera Xiaomi 14T Pro ini mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan detail dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Kategori :