Huawei Watch GT 5 Pro dan Watch Ultimate Resmi Hadir di Indonesia, Hadirkan Fitur Canggih untuk Para Golfer

Senin 14-10-2024,09:45 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

SUMEKS.CO - Huawei kembali menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan produk teknologi terbaru dengan merilis Huawei Watch GT 5 Pro dan Huawei Watch Ultimate di Indonesia.

Kedua smartwatch ini tidak hanya dirancang untuk menunjang penampilan fashion-forward, tetapi juga menawarkan fitur canggih yang mampu meningkatkan performa aktivitas penggunanya.

Salah satu fitur unggulan dari Huawei Watch GT 5 Pro dan Watch Ultimate adalah Advanced Golf Monitoring yang diklaim dapat memberikan data permainan golf secara akurat, membantu para pemain dalam menyusun strategi di lapangan, dan tetap menjaga kesehatan tubuh mereka.

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, menjelaskan bahwa fitur-fitur canggih yang dihadirkan pada kedua smartwatch ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan gaya hidup aktif masa kini.

BACA JUGA:Huawei Mate XT Ultimate: HP Lipat Pertama di Dunia dengan Tiga Lipatan Layar yang Unik, Ini Spesifikasinya!

BACA JUGA:Kamera Huawei P60 Pro Ditopang Teknologi Setara DSLR, Cek Spesifikasi Lengkap Disini!

“Kami berharap melalui inovasi berkelanjutan ini, pelanggan mendapatkan solusi teknologi yang menjawab kebutuhan gaya hidup aktif masa kini,” ujarnya.

Dengan fitur-fitur terbaru yang diusung, Huawei Watch GT 5 Pro dan Watch Ultimate siap mendampingi pengguna untuk mencapai potensi maksimal, baik dalam hal gaya hidup maupun olahraga.


Huawei Watch GT 5 Pro, smartwatch elegan yang membantu Anda tampil gaya sekaligus meningkatkan performa olahraga.--

Fitur Golf Canggih dengan Peta Interaktif

Kedua smartwatch ini dilengkapi dengan peta topografi interaktif yang sangat rinci, yang memudahkan para pemain golf untuk menavigasi lapangan dengan lebih mudah.

Fitur ini memberikan informasi penting seperti kekuatan pukulan yang direkomendasikan, jarak antar lubang, posisi bunker, serta kondisi green.

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Huawei P40 Pro Plus, Smartphone Flagship dengan Kamera Super Canggih!

BACA JUGA:Smartphone Flagship Huawei P30 Pro Kini Hadir dengan Harga Terjangkau, Tawarkan Performa & Kamera yang Unggul

Huawei Watch Ultimate bahkan memiliki keunggulan tambahan dengan fitur visualisasi 3D Panoramic yang menghadirkan tampilan lapangan golf yang lebih realistis. Dengan fitur ini, pengguna dapat merasakan pengalaman yang lebih mendalam dan memahami kondisi lapangan dengan lebih baik.

Smartwatch ini juga dilengkapi dengan akses ke database lebih dari 15.000 peta lapangan golf di seluruh dunia, termasuk 157 lapangan di Indonesia.

Kategori :