ZTE Nubia Play 5G Tawarkan Kombinasi Chipset Snapdragon 765G serta Kapasitas Baterai Tahan Lama

Minggu 13-10-2024,10:40 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - ZTE Nubia Play 5G menjadi salah satu ponsel kelas menengah yang menawarkan kombinasi chipset snapdragon 765G dibalut kapasitas baterai tahan lama.

ZTE Nubia Play 5G hadir dengan baterai tahan lama berkapasitas 5100 mAh yang dapat bertahan lama dalam penggunaan sehari-hari. 


ZTE Nubia Play 5G Tawarkan Kombinasi Chipset Snapdragon 765G serta Kapasitas Baterai Tahan Lama --

Selain itu, hp ZTE Nubia Play 5G ini telah mendukung pengisian daya cepat 22.5W melalui kabel USB Type-C yang disertakan dalam paket penjualan. 

Jadi, pengguna ZTE Nubia Play 5G dapat mengisi daya dengan cepat dan kembali menggunakan ponsel para pengguna tanpa menunggu terlalu lama.

BACA JUGA:Nubia Z70 Ultra, Siap Menggebrak Pasar Global dengan Desain Futuristik

BACA JUGA:Nubia Flip 5G Meluncur Perdana di Pasar Global dengan Performa Terbaik, Bikin Lawan Ketar-ketir

Namun perlu dicatat bahwa ponsel ZTE Nubia Play 5G ini tidak memiliki slot kartu microSD dan tidak mendukung pembaruan Android terbaru, yang mungkin menjadi pertimbangan bagi beberapa pengguna ponsel android.

ZTE Nubia Play 5G didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 765G, yang menawarkan performa yang baik untuk bermain game dan multitasking. 

Chipset yang digunakan hp ZTE Nubia Play 5G ini memiliki arsitektur 7 nm, menggabungkan efisiensi daya dengan performa yang solid.

Chipset Snapdragon 765G untuk perangkat ZTE Nubia Play 5G memiliki CPU octa-core dengan konfigurasi 1x2.4 GHz Kryo 475 Prime (inti performa tinggi), 1x2.2 GHz Kryo 475 Gold (inti performa menengah), dan 6x1.8 GHz Kryo 475 Silver (inti efisiensi daya). 

BACA JUGA:Spesifikasi Nubia Focus Pro 5G Mengusung Tampilan Desain Ergonomis serta Kamera Mumpuni

BACA JUGA:ZTE Nubia Z60 Ultra Tawarkan Spesifikasi Menawan dan Canggih yang Cocok Untuk Gaming Grafis Tinggi

Serta GPU Adreno 620 memastikan grafis yang baik dan dukungan untuk bermain game bagi para pengguna hp ZTE Nubia Play 5G.

ZTE Nubia Play 5G menawarkan layar 6,65 inci dengan teknologi AMOLED dan refresh rate 144Hz memberikan tampilan yang sangat halus dan responsif sehingga ponsel android ini ideal untuk gaming dan menonton video, karena animasi dan gerakan terlihat sangat mulus.

Kategori :