ZTE Nubia Play 5G Tawarkan Kombinasi Chipset Snapdragon 765G serta Kapasitas Baterai Tahan Lama

Minggu 13-10-2024,10:40 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Dengan layar penuh tanpa gangguan notch, pengguna hp ZTE Nubia Play 5G dapat menikmati pengalaman bermain game yang lebih baik. Animasi dan gerakan pada layar terasa sangat halus berkat refresh rate 144Hz.

Layar AMOLED pada hp ZTE Nubia Play 5G juga memiliki kecerahan yang tinggi, sehingga tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari terik.

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Smartphone Nubia Z60 Ultra September 2024: Baterai Tahan Lama dan Kamera Berkualitas Tinggi

BACA JUGA:Nubia Redmagic Nova Punya Tampilan Layar Luas dan Performa Tinggi Berkat Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version

Desain layar ponsel android tanpa notch memberikan tampilan yang lebih luas dan imersif pada ZTE Nubia Play 5G sehingga cocok untuk menonton video dan bermain game.

Desain tanpa notch juga dapat memberikan tampilan yang lebih bersih dan modern. Ini membuat hp ZTE Nubia Play 5G terlihat lebih elegan dan premium.

Kamera utama ponsel android ini memiliki fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) memastikan fokus yang cepat dan akurat serta mampu merekam video hingga resolusi 4K @ 30/60fps.

Kamera Ultrawide ZTE Nubia Play 5G memiliki resolusi 8 MP dengan sudut pandang lebar (13mm) yang cocok untuk mengambil foto dengan latar belakang luas atau pemandangan.

BACA JUGA:Smartphone ZTE Nubia V60 Design: Perpaduan Desain Elegan dengan Performa Handal Berkat Chipset Unisoc T606

BACA JUGA:Spesifikasi Nubia Red Magic 7 Pro, HP Gaming Performa Gahar, Kapasitas Baterai Oke serta Fitur Pengisian Cepat

Kamera Makro beresolusi 2 MP memungkinkan Anda mengambil foto close-up dengan detail tinggi.

Terakhir terdapat kamera Depth dengan sensor beresolusi 2 MP yang mendukung efek bokeh pada foto potret dan mampu memisahkan subjek dari latar belakang dengan baik.

Kamera selfie ZTE Nubia Play 5G memiliki resolusi 12 MP untuk selfie dan panggilan video serta mampu merekam video 1080p@30fps.

Kategori :