Bagi-Bagi Nasi Kotak di Jumat Barokah, Kapolres Ogan Ilir Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Jumat 11-10-2024,16:26 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada warga masyarakat untuk segera melapor kepada pihak berwajib, apabila menemukan kegiatan atau kejadian yang berpotensi mengganggu Kamtibmas.

"Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau mengancam keamanan, jangan ragu untuk melapor. Kami siap bertindak cepat demi menjaga keamanan bersama," tambahnya.

Kapolres Ogan Ilir menegaskan, bahwa partisipasi masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas sangat penting, khususnya pada masa-masa politik yang sering kali memicu perbedaan pendapat. 

BACA JUGA:Perkuat Keamanan Menjelang Pilkada 2024, Kapolres Ogan Ilir Intens Lakukan Pertemuan dengan Pemuka Agama

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Tegaskan akan Memproses Massa yang Aniaya Pelaku Curanmor Hingga Tewas

"Keamanan wilayah kita adalah tanggung jawab bersama. Mari kita jaga lingkungan kita agar tetap kondusif," kata Kapolres.

Kegiatan Jumat Barokah ini diharapkan dapat menjadi contoh nyata sinergi antara kepolisian dan masyarakat, dalam menjaga keamanan serta memperkuat tali silaturahmi di tengah keberagaman yang ada.

Sebelumnya, Polres Ogan Ilir menggelar istighosah dan doa bersama, menjelang Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Ogan Ilir. 

Istighosah dan doa bersama ini, digelar Polres Ogan Ilir di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai Indralaya, pada Kamis, 10 Oktober 2024.

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Ingatkan Personel akan Netralitas Polri pada Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Berhasil Ungkap Kasus Menonjol, Kapolres Ogan Ilir Hadiahi 47 Personelnya dengan Penghargaan

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo mengatakan, istighosah dan doa bersama ini digelar dalam rangka persiapan Pilkada serentak 2024.

Kapolres berharap, dengan istighosah dan doa bersama ini jalannya Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Ogan Ilir berjalan dengan damai dan sejuk. 

 

Kategori :