Sunan Kalijaga Ungkap Ada Sosok yang Dikorbankan dari Kasus Dugaan Ketum Partai Aniaya Istri Muda

Kamis 10-10-2024,12:07 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Sunan Kalijaga Ungkap Ada Sosok yang Dikorbankan dari Kasus Dugaan Ketum Partai Aniaya Istri Muda

SUMEKS.CO - Sunan Kalijaga membuat postingan terbaru di akun Instagram pribadinya @sunankalijaga_sh, pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Pada unggahan tersebut, Sunan Kalijaga mengungkap bahwa ada sosok yang dikorbankan dari kasus dugaan Ketum partai yang menganiaya istri muda. 

Berdasarkan unggahan Sunan Kalijaga, bahwa sosok Ketum partai yang diduga melakukan penganiayaan terhadap istri muda bukanlah yang beredar di media sosial. 

"Ketum partai yang beredar di media sosmed dll itu tidak benar," tulis Sunan Kalijaga. 

BACA JUGA:Kabar Terbaru Nabila Aprillya, Bantah Kabar Jadi Istri Muda Ketum Parpol, Makasih Udah Khawatir!

BACA JUGA:Ternyata Ini Sosok Ketum Partai yang Diduga Aniaya Nabilla Aprillya, Ini Penjelasan Polisi!

"Siapa yang dikorbankan...ada apa dibalik semua ini?," lanjut Sunan Kalijaga lagi. 

Lalu, di postingannya tersebut, Sunan Kalijaga menuliskan kepsyen "POLITIK OH POLITIK.. SIAPA YANG JADI KORBAN? SIAPA YANG DIKORBANKAN? KAMI TIDAK PERNAH DITEKAN OLEH PIHAK MANAPUN".

Unggahan terkait adanya sosok yang dikorbankan dalam kasus dugaan penganiayaan istri muda oleh Ketum partai ini, tampaknya Sunan Kalijaga sengaja mematikan kolom komentarnya. 

Hal itu dilakukan Sunan Kalijaga, lantaran enggan postingannya ramai oleh komentar-komentar yang tidak bertanggungjawab terkait kasus viral saat ini. 

BACA JUGA:Sunan Kalijaga Hapus 2 Postingan Terkait Dugaan Penganiayaan Istri Muda oleh Oknum Ketum Partai Besar, Hmmm..?

BACA JUGA:Kasus Dugaan Penganiayaan Istri Muda oleh Ketum Partai Diprediksi Berakhir Damai, Pakar Ini Berani Taruhan

Unggahan Sunan Kalijaga ini, seolah-olah membantah pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya, terkait sosok Ketum partai yang telah menganiaya Selebgram Nabilla Aprillya. 

Berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi, oknum Ketum Partai tersebut adalah dari Partai Garuda. 

Kategori :