Hp Vivo Y28 Ditenagai Chipset Mediatek Helio P35 serta Kapasitas Baterai Tahan Lama

Kamis 10-10-2024,10:45 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Vivo Y28 menjadi salah satu hp mid-range yang hadir dengan kapasitas baterai tahan lama serta ditenagai chipset mediatek helio P35.

Ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P35, hp Vivo Y28 menawarkan kinerja yang handal untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing, streaming, dan bermain game ringan.


Hp Vivo Y28 Ditenagai Chipset Mediatek Helio P35 serta Kapasitas Baterai Tahan Lama--

Dengan RAM 4GB atau lebih (tergantung varian), perangkat hp Vivo Y28 ini mampu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa mengalami lag.

Hp Vivo Y28 dirancang dengan memori internal yang cukup besar memberikan keleluasaan dalam menyimpan data, aplikasi, dan media. Ditambah dengan dukungan slot microSD hingga 1TB.

BACA JUGA: Hp Vivo Y100 5G Bawa Desain Modern serta Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2

BACA JUGA: Smartphone Vivo S19 Pro: Performa Mumpuni Berkat Chipset MediaTek Dimensity 9200+ dan Desain Minimalis

Dengan kapasitas baterai sebesar 6000mAh, Vivo Y28 menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa. 

Pengguna dapat menggunakan perangkat Vivo Y28 ini sepanjang hari untuk aktivitas seperti browsing, streaming video, bermain game, dan lain-lain, tanpa perlu khawatir baterai cepat habis.

Hp Vivo Y28 dibekali fitur pengisian daya cepat hingga 80 watt memungkinkan baterai yang besar dapat terisi penuh dalam waktu yang jauh lebih singkat dibandingkan dengan pengisian daya biasa.

Sehingga sangat menguntungkan bagi pengguna hp Vivo Y28 yang memiliki mobilitas tinggi dan tidak ingin terhambat oleh waktu pengisian daya yang lama.

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Vivo V40 Pro: Punya Performa Gesit Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 8300 Ultra

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Vivo V30 5G Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 dengan Desain Futuristik

Hp Vivo Y28 hadir dengan Antarmuka Funtouch OS, antarmuka ini memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan intuitif, serta berbagai fitur optimisasi untuk meningkatkan performa perangkat.

Dilengkapi fitur Optimasi Game, khusus untuk gaming yang mengoptimalkan kinerja perangkat hp Vivo Y28 saat bermain game, mengurangi lag, dan meningkatkan pengalaman bermain.

Kategori :