Perkuat Layanan di Sumbagsel, AstraWorld Perkenalkan Wajah Baru Armada Car Carrier

Rabu 09-10-2024,16:27 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap

Dirinya juga menjelaskan saat ini kejadian emergency case masih bisa teratasi di rata-rata kejadian per harinya 3 sampai 5 kejadian perhari.

BACA JUGA:Diduga Anak Pejabat PT WIKA Spill Harta Ortu, Punya Banyak Mobil Mewah Demi Uang Rp50 Ribu

BACA JUGA:Terdakwa Pemalakan Sopir Mobil Truk di Kertapati 'Sentil' Setoran ke Oknum Polisi

“Untuk kejadian emergency satu bulannya rata-rata itu di 90-120 kejadian yang di rata-rata itu 3 sampai 5 perhari yang masih bisa kita cover,” tukasnya.

“Estimasi kedatangan sendiri untuk thawing bisa sekitar 60 menit dalam keadaan normal alias tidak ada antrian,” sambungnya.

Sebagai informasi, AstraWorld menyediakan berbagai layanan purna jual bagi pelanggan mobil Astra seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot, agar para pelanggan mobil Astra senantiasa merasakan tenang di jalan saat berkendara bersama Astra.

Layanan ERA AstraWorld juga tersedia setiap hari dengan ragam layanan utama sebagai berikut:

BACA JUGA:Kejati Sumsel Terima Penghargaan Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan Terbaik Tahun 2024

BACA JUGA:Tarif Listrik Triwulan IV Tak Berubah, PLN Berkomitmen Jaga Layanan Listrik yang Andal

1.  Layanan mobil gendong ke bengkel resmi Astra terdekat,

2.  Layanan jumper aki mobil yang soak,

3.  Layanan menambal ban yang bocor/kempes atau menggantikan dengan ban cadangan milik pelanggan,

4.  Layanan mengambil kunci mobil yang tertinggal di dalam mobil (locksmith),

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Tekankan Personel Polsek Rantau Alai untuk Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

BACA JUGA:Ibu Ini Geram Masih Ada ‘Pelayanan’ Preman di Terminal Kampung Rambutan dan Konsep Loket Tiket Bus Diatas?

5. Serta layanan konsultasi teknis bagi pelanggan yang ingin mengetahui masalah pada mobilnya.

Kategori :