Perkuat Layanan di Sumbagsel, AstraWorld Perkenalkan Wajah Baru Armada Car Carrier

Rabu 09-10-2024,16:27 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Layanan Darurat AstraWorld di Palembang kini menghadirkan armada Car Carrier untuk perkuat layanan di Sumbagsel.

Kacab AstraWorld Palembang dan Lampung, Fajar Sulistiyanto menjelaskan mengenai wajah baru Car Carrier.

Armada Car Carrier ini hadir dari yang semulanya non hidrolik kini sudah menggunakan jenis hidrolik.

Adanya perubahan ini tentu untuk mengoptimalkan layanan bagi pelanggan Astra yang mengalami kondisi darurat di jalan serta menjawab kebutuhan layanan darurat yang semakin dinamis.

BACA JUGA:Toyota Astra Motor Kunjungi Pelabuhan Boom Baru, Meninjau Prosedur Bongkar Muat Kendaraan

BACA JUGA:PT Toyota Astra Motor Recall 10 Jenis Mobilnya di Indonesia, Avanza hingga Yaris Cross Masuk Daftar!

“Tahun lalu kita memperkenalkan hastag tenangdijalan, tahun ini kita memperkenalkan wajah baru dari armada car carrier yang merupakan thawing kita,” kata Fajar Sulistiyanto.

Armada car carrier tersebut dilengkapi dengan perangkat hidrolik terkini.

Layanan bantuan darurat di Jalan atau biasa dikenal dengan Emergency Roadside Assistance (ERA) dari AstraWorld kini memasuki babak baru. 

Saat ini AstraWorld telah meluncurkan beberapa unit car carrier hidrolik, salah satu peruntukannya adalah memperkuat fasilitas layanan darurat di area Palembang agar lebih prima dalam melayani pelanggan mobil Astra. 

BACA JUGA:Mengaku Sebagai Teman dan Menawarkan Mobil Bekas, Pria di Palembang Merugi Rp10 Juta

BACA JUGA:Selain Bangunan, Direktorat TPPU BNN Juga Sita Mobil dan Motor Mewah Milik Pelaku, Begini Penampakannya

Armada inipun sangat mendukung kebutuhan layanan untuk meminimalisir resiko kerusakan pada unit kendaraan yang mengalami kejadian darurat di jalan, khususnya mobil yang bodinya berdimensi rendah serta mobil yang mengalami kecelakaan dan sudah tidak bisa dijalankan lagi.

Namun saat ini layanan hanya tersedia di dalam kota dengan satu armada dimana untuk saat ini case yang mendominasi terkait jumper aki, pecah ban dan locksmith.

“Armada untuk dalam kota sendiri hanya satu yang kebanyakan casenya itu jumper aki, pecah ban dan locksmith sekitar 80 persen sementara 20 persen lainnya adalah thawing,” jelasnya.

Kategori :