Spek Kamera Oppo A3x yang Tawarkan Performa Fotografi Memadai dengan Fitur Lengkap

Senin 07-10-2024,09:15 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Oppo A3x menghadirkan spesifikasi kamera yang menawarkan performa fotografi memadai dengan fitur yang lengkap.

Di kelas entry-level, Oppo A3x didukung dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang bisa menjadi pertimbangan bagi pengguna yang suka selfie atau video call.

Meskipun tidak terlalu tinggi, resolusi ini cukup untuk menghasilkan foto selfie yang baik dalam kondisi pencahayaan yang cukup.

Kamera depan ini mampu merekam video dengan kualitas 1080p pada 30fps sehingga video yang dihasilkan cukup jernih dan halus untuk keperluan video call atau vlog sederhana.

BACA JUGA:Update Harga Oppo A3x Seri 4G Bulan Oktober 2024, Gebrak Pasar Smartphone Entry-Level dengan Harga Murah

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A3x, Pesona Ponsel Entry-Level yang Hadirkan Fitur Lengkap dan Spek Menawan

Oppo A3x dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang mendukung hasil foto selfie yang lebih baik, seperti mode kecantikan yang dapat memperhalus kulit dan memperbaiki pencahayaan wajah.

Kamera depan Oppo A3x ditempatkan dalam desain punch-hole, yang memberikan tampilan layar yang lebih luas dan modern.

Meskipun kamera depan Oppo A3x tidak memiliki resolusi yang sangat tinggi, fitur-fitur yang ditawarkan cukup memadai untuk kebutuhan sehari-hari seperti selfie dan video call.

BACA JUGA:Oppo Reno5 F, HP Mid-Range Kini Tinggal 2 Jutaan, Keunggulannya Layar AMOLED dan RAM 8 GB

BACA JUGA:Smartphone Oppo Find X6: Layar luas Berteknologi AMOLED 120 Hz Dibalut Kecerahan Layar Hingga 1450 Nits

Kamera depan Oppo A3x memiliki mode potret untuk mengambil foto selfie dengan efek bokeh, di mana latar belakang akan terlihat lebih buram sementara wajah kamu tetap tajam dan jelas.

Fitur yang dimiliki kamera depan Oppo A3x ini sangat berguna untuk menghasilkan foto yang lebih artistik dan profesional.

Kualitas mode potret di kamera depan Oppo A3x cukup baik untuk kelasnya karena mode potret pada Oppo A3x mampu menghasilkan efek bokeh yang cukup rapi.

Kategori :