Berkas Tersangka Kasus Pegawai Koperasi Dicor Semen di Maskerebet Masih Diteliti Jaksa Kejari Palembang

Jumat 04-10-2024,20:08 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Lama tidak terdengar kabarnya, kasus mayat pegawai koperasi yang dicor beberapa lalu saat ini berkas perkara tiga tersangka telah berada berada di tangan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Palembang.

Bahkan, kasus yang menjerat tersangka diantaranya pemilik distro anti mahal Palembang bernama Antoni, serta dua tersangka lainnya Pongki dan Kelvin sedang diteliti kelengkapannya oleh JPU.

Demikian dikatakan Kepala Kejari Palembang Hutamrin SH MH, Jumat 4 Oktober 2024 diwawancarai di sela-sela skorsing sidang kasus pembunuhan dan rudapaksa 4 ABH.

"Benar, dari informasi dari Pidum Kejari Palembang berkas para tersangka telah diterima dan saat ini sedang diteliti oleh Jaksa," kata Hutamrin.

BACA JUGA:Tiga Pelaku Peragakan 45 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Pegawai Koperasi yang Dicor Semen

BACA JUGA:Warga Tumpa Ruah Saksikan Rekontruksi Kasus Pembunuhan Pegawai Koperasi Dicor Semen

Dikatakannya, jaksa meneliti berkas perkara dari tim penyidik Polrestabes Palembang mengenai kelengkapan sebelum nantinya dinyatakan lengkap.

Apabila nantinya dinyatakan lengkap ujar Kajari, proses selanjutnya adalah tahap II melimpahkan para tersangka berikut barang bukti dari penyidik Polrestabes Palembang ke JPU.


Polisi akan melakukan rekontruksi kasus pembunuhan terhadap korban Pegawai Koperasi yang Dibunuh dan dicor semen.-Foto: dokumen/sumeks.co -

"Kita harap dalam waktu dekat akan segera dilakukan tahap II," singkatnya.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan terhadap korban bernama Anton Eka Saputra ini sempat menghebohkan masyarakat Kota Palembang.

BACA JUGA:Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Pegawai Koperasi yang Dibunuh dan Dicor Semen

BACA JUGA:Kelvin Sebut Terus Dihantui Rasa Bersalah Setelah Ikut Habisi Nyawa Pegawai Koperasi yang Dicor Semen

Peristiwa tergolong sadis ini dilakukan oleh para tersangka, dengan cara mayat korban dicor dengan semen tepat dibelakang distro anti mahal Maskerebet Palembang.

Bahkan, pada tersangka termasuk pemilik distro anti mahal bernama Antoni sempat dinyatakan buron, sebelum akhirnya ditangkap satu persatu oleh Polisi.

Kategori :