Mengejutkan! Sosok Penyebar Hoaks Aaliyah Massaid Hamil Di Luar Nikah Ternyata Lansia, Thariq Makin Geram

Kamis 03-10-2024,14:39 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap

SUMEKS.CO – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya bertemu dengan penyebar hoaks tentang hamil diluar nikah, mengejutkan ternyata sosoknya adalah lansia 62 tahun.

Hal ini diketahui saat sidang mediasi yang digelar di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, pada 2 Oktober 2024 lalu.

Dikonfirmasi oleh kuasa hukum Aaliyah Massaid ternyata pelaku penyebar fitnah atas kliennya adalah perempuan lansia berusia 62 tahun. 


Kedatangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bersama kuasa hukumnya untuk mediasi--

Sontak saja hal ini semakin membuat Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tersebut membuat keduanya tak habis pikir dengan kelakuan terlapor.

BACA JUGA:Andrew Andika Ungkap Alasan Dirinya Konsumsi Narkoba, Masalah Rumah Tangga?

BACA JUGA:Marissa Haque Meninggal, Akan Dimakamkan di Tanah Kusir Ba’da Ashar

“Terlapor ini usianya sudah 62 tahun. Sudah cukup tua. Tapi selama mediasi, Aaliyah dan suaminya tetap berusaha bersikap sopan dan menghormati pelaku meski menahan gemas ya,” kata kuasa hukumnya.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Aaliyah Massaid sudah melaporkan tiga akun media sosial yang menyebar hoaks dan fitnah yang mana menudingnya hamil di luar nikah ke Polda Metro Jaya, pada 22 Agustus 2024. 

Istri Thariq Halilintar itu menilai, fitnah yang menyebar itu sudah mencemarkan nama baiknya.

Nah dalam agenda mediasi hari ini merupakan kedatangan kedua kalinya Aaliyah Massaid ke Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan perdana pada 31 Agustus lalu. 

BACA JUGA:Profil Marissa Haque, Artis Legendaris yang Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

BACA JUGA:Hasil Visum Lolly Bikin Nikita Mirzani Murka! Penyebabnya Diluar Dugaan, Kuasa Hukum: Amarahnya Tak Terbendung

Pada saat agenda mediasi Thariq Halilintar yang sudah geram dengan banyaknya hoaks ini memastikan tidak akan ada damai untuk ketiga akun yang mereka laporkan.

Namun setelah terjadi mediasi kedua kalinya ini, akankah Aaliyah Massaid akan memaafkan ketiga netizen penyebar hoaks tersebut?

Kategori :