Pulang Berobat, Pasutri Dibegal di Jalan Poros Tebing Tinggi-Pendopo Empat Lawang

Kamis 03-10-2024,08:04 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

BACA JUGA:Dua Pegawai Perempuan PNM Mekaar Muba Pasrah Dibegal, Ditodong Senpi dan Parang, Uang Nasabah Hilang

BACA JUGA:Detik-detik Vandea Helga Wartawan di Palembang yang Dibegal dan Dibacok Tak Jauh Dari Rumahnya

Para pelaku menggunakan senjata tajam, korban pun tidak berani memberikan perlawanan dan hanya pasrah melihat sepeda motornya Honda  Beat Deluxe BG 3220 ADS dirampas dan dibawa kabur kawanan pelaku.

Saat kejadian, pasutri sedang dalam perjalanan pulang ke rumah sehabis dari tempat keluarga. Kemudian saat melintas di lokasi kejadian, salah satu pelaku menendang motornya hingga terjatuh.

"Saya awalnya pulang dua motor sama anak, tapi dia duluan. Saya tidak noleh kanan kiri tiba-tiba di depan ruko-ruko Jalan Sukabangun II ada pelaku boncengan tiga yang ngancam, motor saya ditendang hampir jatuh," ujar korban. 

Terkait kasus tersebut, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono mengatakan, saat ini jajarannya, baik dari Unit Reskrim Polsek Sukarami maupun Satreskrim Polrestabes Palembang tengah melakukan perburuan terhadap tiga orang pelaku.

BACA JUGA:2 Pemuda Dibegal 3 Pria Bercelurit Saat Melintas di Jalan Soekarno-Hatta, Pelaku Sukses Bawa 2 Motor

BACA JUGA:Antar Orderan Makanan, Driver Ojol di Palembang Dibegal, 3 Pelaku Pakai Pedang dan Celurit

"Ya saya sudah menerima laporan dari anggota terkait aksi begal terhadap pasutri yang pada Jumat kemarin, saya juga sudah perintahkan anggota untuk melakukan perburuan terhadap ketiga pelaku begal menggunakan senjata tajam tersebut," ujar Kapolrestabes, Senin 30 September 2024.

Menurutnya, laporan korban telah diterima oleh Polsek Sukarami dan kini sedang diselidiki oleh anggota.(eno)

 

 

 

Kategori :