Lenovo Yoga 6 82UD0068IN Laptop Pintar yang Mengusung Desain Convertible 2in1 Multifungsi

Kamis 03-10-2024,06:00 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

Laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 5700U, yang merupakan bagian dari seri Ryzen 5000.

Prosesor ini memiliki 8 core dan 16 thread, yang memungkinkan performa multitasking yang sangat baik.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 (2024) Resmi Meluncur: Tablet Gaming Super Cepat dengan Layar 165Hz dan Snapdragon 8 Gen 3

BACA JUGA:Lenovo Auto Twist AI PC Usung Konsep Inovatif dan Canggih dengan Engsel Bermotor 360 Derajat, Bakal Rilis?

Prosesor ini memiliki base clock sebesar 1.8 GHz dan dapat mencapai kecepatan boost hingga 4.3 GHz yang dapat menangani tugas-tugas berat dengan efisien dan cepat.

Menggunakan arsitektur Zen 2, prosesor ini menawarkan peningkatan performa dan efisiensi daya dibandingkan generasi sebelumnya.

Prosesor ini dilengkapi dengan grafis terintegrasi AMD Radeon, yang cukup kuat untuk menangani tugas grafis sehari-hari seperti editing foto dan video, serta bermain game ringan.

Dengan teknologi fabrikasi 7nm, prosesor ini lebih efisien dalam penggunaan daya, yang berarti baterai laptop dapat bertahan lebih lama.

Prosesor ini mendukung memori LPDDR4x dengan kecepatan hingga 4266 MHz, yang membantu meningkatkan performa keseluruhan sistem.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 3, Laptop denga Layar Sentuh dan Dilengkapi Stylus Pen

BACA JUGA:Ponsel Android Lenovo S5 Pro GT Menawarkan Tampilan Layar Luas dengan Desain Tipis

Lenovo Yoga 6 dilengkapi dengan webcam Full HD yang memberikan kualitas gambar yang tajam dan jelas saat melakukan panggilan video atau konferensi.

Kamera ini dilengkapi dengan penutup fisik (privacy shutter) yang dapat digunakan untuk menutup kamera saat tidak digunakan, sehingga privasi Anda tetap terjaga.

Webcam ini mendukung fitur Windows Hello, yang memungkinkan Anda untuk login ke sistem dengan cepat dan aman menggunakan pengenalan wajah.

Kamera ini mampu menangkap gambar dengan baik dalam berbagai kondisi pencahayaan, sehingga Anda tetap terlihat jelas meskipun dalam ruangan yang kurang terang.

Selain kamera yang berkualitas, Lenovo Yoga 6 juga dilengkapi dengan mikrofon ganda yang mengurangi kebisingan latar belakang dan meningkatkan kualitas suara selama panggilan video.

Kategori :