Asus Vivobook S15 Laptop Elit High-Quality yang Memiliki Port Lengkap dan Fitur Canggih

Selasa 01-10-2024,12:56 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Asus Vivobook S15 ialah salah satu laptop elit yang memiliki kualitas tinggi dan memiliki port lengkap serta fitur canggih.

Layar Asus Vivobook S15 menggunakan panel OLED berukuran 15,6 inci dengan resolusi 3K (2880 x 1620).

Panel OLED ini menawarkan warna yang sangat tajam dan cerah, serta kontras yang tinggi dengan warna hitam yang sangat pekat.

Layar ini memiliki refresh rate 120Hz, yang membuat tampilan lebih halus dan responsif, terutama saat digunakan untuk bermain game atau menonton video.

BACA JUGA:Asus VivoBook K15 OLED 2021 Laptop Flagship dengan Spesifikasi Menawan dan Fitur Lengkap!

BACA JUGA:ASUS VivoBook K15 OLED, Laptop Kerja Terjangkau dengan Layar OLED yang Menakjubkan!

Layar ini mendukung 100% DCI-P3 color gamut, yang berarti mampu menampilkan warna dengan akurasi tinggi yang berguna bagi para profesional kreatif seperti desainer grafis dan fotografer.

Layar ini juga mendukung HDR (High Dynamic Range) untuk tampilan gambar dengan rentang dinamis yang lebih luas, sehingga detail dalam bayangan dan sorotan lebih terlihat.

Dengan tingkat kecerahan hingga 300 nits, layar ini cukup terang untuk penggunaan dalam ruangan, namun bisa saja sedikit kurang optimal untuk penggunaan di luar ruangan pada siang hari.

BACA JUGA:Bakal Menjadi Laptop AI Terbaik, Apakah Memang Asus VivoBook S 14 OLED S5406MA Sehebat Itu?

BACA JUGA:Asus Vivobook S14 Flip TN3402YA VIPS557, Laptop dengan Fitur SGS Eye Care Protection untuk Melindungi Mata

Bezel yang tipis di sisi kanan dan kiri layar memberikan rasio screen-to-body sebesar 89%, yang membuat tampilan layar lebih luas dan imersif.

Laptop Asus Vivobook S15 ditenagai oleh prosesor Snapdragon® X Elite yang dirancang untuk memberikan performa tinggi dengan efisiensi daya yang optimal.

Prosesor ini memiliki kecepatan hingga 3.4GHz dan dilengkapi dengan 12 core dan 12 threads, yang memungkinkan multitasking yang responsif dan lancar.

Kategori :