Asus Vivobook S15 Laptop Elit High-Quality yang Memiliki Port Lengkap dan Fitur Canggih

Selasa 01-10-2024,12:56 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

Prosesor ini juga dilengkapi dengan Qualcomm AI Engine yang mampu menangani komputasi berbasis AI hingga 75 TOPS (Tera Operations Per Second).

Dari jumlah tersebut, 45 TOPS didedikasikan khusus oleh NPU (Neural Processing Unit) untuk menjalankan sistem AI dengan lebih mulus.

BACA JUGA:Asus Vivobook S14 (S5406) Mengusung Layar OLED dan Keyboard dengan Backlight RGB yang Ergonomis

BACA JUGA:Asus Vivobook 15 X512FL Punya 4 Pilihan Prosesor, Cek Spesifikasi dan Keunggulannya Disini!

Dengan TDP (Thermal Design Power) hingga 45W, prosesor ini mampu menjalankan aplikasi berat sambil menjaga konsumsi baterai tetap efisien.

Prosesor ini mendukung berbagai fitur AI canggih seperti pengenalan suara, editing video otomatis, dan fitur Windows Studio Effect untuk pengalaman komputasi yang lebih cerdas dan efisien.

Dilengkapi dengan GPU Qualcomm Adreno™, prosesor ini mampu menangani tugas grafis dengan baik, sehingga cocok untuk pekerjaan kreatif seperti desain grafis dan pengeditan video.

Vivobook S15 OLED adalah salah satu laptop pertama yang dilengkapi dengan fitur AI Copilot+ di Windows 11.

Fitur ini mencakup Live Captions dengan dukungan terjemahan real-time, Windows Studio Effect untuk peningkatan kualitas video dan audio, serta Windows Co-Creator untuk kolaborasi yang lebih mudah.

BACA JUGA:Asus Vivobook 15x Dibekali 3 Pilihan Prosesor dan 2 Grafis yang Bisa Sesuaikan Kebutuhan

BACA JUGA:Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400), Performa Gaming Kuat Berkat AMD Ryzen dan Grafis Terintegrasi AMD Radeon

Aplikasi berbasis AI eksklusif dari Asus yang membantu mengelola aset digital, StoryCube dapat mengkategorikan foto dan video secara otomatis berdasarkan lokasi dan tema.

Asus Vivobook S15 dilengkapi dengan berbagai port, termasuk USB 4.0 (x2), USB-A (x2), HDMI 2.1, dan jack audio 3.5mm untuk menghubungkan berbagai perangkat.

Laptop ini memiliki keyboard dengan pencahayaan RGB satu zona yang dapat disesuaikan yang menambah estetika tetapi juga memudahkan penggunaan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Asus Vivobook S15 mendukung teknologi WiFi 7 (802.11be), yang menawarkan kecepatan transfer hingga 5.8 Gbps untuk koneksi internet yang lebih cepat dan stabil.

Asus Vivobook S15 dilengkapi dengan baterai 70Wh yang mampu memberikan waktu pengoperasian hingga 18 jam untuk bekerja atau menikmati hiburan sepanjang hari.

Kategori :