Pelantikan Anggota DPRD OKI, Pj Bupati Tekankan Kepentingan Publik dan Suksesi Pilkada Serentak

Rabu 18-09-2024,18:36 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Rahmat

“Kita patut berbangga nilai demokrasi Indonesia berjalan tertib dan lancar saat pemilu. Serta partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak konstitusionalnya,” ucapnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi dan Ketua DPRD Sumsel Teken Keputusan Bersama Raperda PT Bank Sumsel Babel

BACA JUGA:45 Anggota DPRD Kabupaten OKI Segera Dilantik Pekan Depan, Ini Daftar Lengkap Nama Terpilih!

Asmar juga mengajak DPRD OKI turut menyukseskan Pilkada serentak November mendatang.

“Suksesnya Pemilu 2024 jadi tolak ukur suksesi Pilkada serentak. DPRD dalam hal ini memberikan dukungan, kebijakan” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Sementara DPRD Kabupaten OKI yang baru, Farid Hadi Sasongko mengajak bekerja bersama-sama untuk membangun Kabupaten OKI semakin maju dan semakin baik.

"Kedepan kita akan terus bekerja bersama-sama untuk membangun Kabupaten OKI semakin maju dan semakin baik dengan menampung semua aspirasi yang diusulkan oleh rakyat," ujar Farid.

BACA JUGA:40 Anggota DPRD Ogan Ilir Dilantik 18 September 2024, Pj Gubernur Sumsel Dijadwalkan Hadiri Pelantikan

BACA JUGA:Masalah Listrik PLN di Cengal OKI Tak Normal, DPRD Fasilitasi Gelar Diskusi Cari Solusi

Farid Sasongko berpesan kepada para anggota yang terpilih untuk bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan kepada rakyat jangan bosan-bosan untuk memberi masukan dan kritikan.

"Saya berpesan dan berharap kepada semua anggota yang telah dilantik untuk bekerja sesuai dengan tupoksi kita masing-masing, dan kepada rakyat jangan bosan-bosan untuk memberi masukan dan kritikan karena kita siap menampungnya," ungkapnya usai dilantik. 

 

 

Kategori :