Heboh, Duel Driver Ojol Vs Ojek Pangkalan di Jakabaring, Warganet Beri Komentar Ini

Rabu 18-09-2024,10:23 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

Pengemudi ojol pun membalas pukulan ojek pengkolan, sehingga terjadilah aksi saling pukul antara keduanya yang disaksikan rekan ojol lainnya.

Masih dalam video, rekan ojol lainnya tersebut hanya bisa melihat perkelahian tanpa melerai perkelahian yang dilakukan keduanya.

Unggahan video tersebut cukup menyorot perhatian publik, hingga ada warganet yang menceritakan kronologis lengkap awal permasalahan kedua pengemudi ojek tersebut.


--

"Kronologi kabarnyo driver maxim itu baru pecah telok dpt orderan di stasiun djka pas la sampe penumpangnyo di offlineke oleh yg jaket item itu, wajar be nak marah, sekarang nyari orderan saro malah di ambek uwong," ungkap komentar akun @rizfa*****.

BACA JUGA:Driver Ojol Linglung dan Badan Penuh Luka Saat Pulang ke Rumah, Diduga Jadi Korban Begal

BACA JUGA:Drivel Ojol Demo Besar Hari Ini, Potongan Aplikasi ‘Mencekik’ Bisa Sampai 30 Persen

"Itu driver ojok yang galak mangkal di stasiun djka Jakabaring," sebut komentar akun @yai*****.

Ada juga warganet menyayangkan aksi perkelahian gara-gara rebutan penumpang, yang justru bakal menambah masalah baru nantinya.

Karena menurut warganet, rezeki semuanya sudah diatur oleh Allah SWT jadi tidak bisa tertukar sehingga untuk apa berebut penumpang.

"Ado jg emak2 yang dk bs psen ojol d apo slh ny klo masih ado ojek pangkal,,, Rezeqi sdh di atur Allah mang dak bakal ke tuker," tulis komentar akun @mami*****.

BACA JUGA:Pria Pakai Atribut Ojol Terekam CCTV Curi Helm di Parkiran Eiger Plaju Palembang

BACA JUGA:Tak Bisa Bekerja, Driver Ojol Tua yang Dibegal Penumpang Sendiri di Talang Buruk Palembang Open Donasi

Ada juga warganet yang menghujat perilaku keduanya seperti anak kecil, rela berkelahi gara-gara rebutan penumpang.

"Duo-duonyo buyan galo, rebutan penumpang laju sampe nak bebalah cak itu gek urusan makin panjang anak bini laju dak makan," tulis komentar akun @gres*****.

"Tuo-tuo Lolo bebalah gara-gara rebutan penumpang, laju panjang gek urusan cak budak Kecik bebalah seocehan dulu wkwkwkwkwk," tulis komentar akun @cahy*****.

Kategori :