Heboh, Duel Driver Ojol Vs Ojek Pangkalan di Jakabaring, Warganet Beri Komentar Ini

Rabu 18-09-2024,10:23 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

SUMEKS.CO - Akun media sosial (medsos) @palembangdaily, mengunggah rekaman video perkelahian antara pengemudi ojek online (ojol) dengan ojek pangkalan diduga berebut penumpang.

Dalam video yang dilihat, Rabu 18 September 2024 perkelahian antara kedua pejuang nafkah keluarga tersebut disebutkan gara-gara rebutan penumpang.

Masih dalam unggahan video, bermula terjadi cekcok mulut antara pengemudi ojol berjaket kuning dengan pengemudi ojek pangkalan disaksikan oleh satu rekan lainnya.

Disebutkan, perkelahian antara ojol dan ojek pangkalan itu terjadi di daerah Jakabaring Palembang.

BACA JUGA:Driver Ojol Linglung dan Badan Penuh Luka Saat Pulang ke Rumah, Diduga Jadi Korban Begal

BACA JUGA:Drivel Ojol Demo Besar Hari Ini, Potongan Aplikasi ‘Mencekik’ Bisa Sampai 30 Persen

"Kau ni jangan galak sebasingan ngambek penumpang, langganan aku galo di Jakabaring ini dari ujung ke ujung (kamu jangan sembarang mbil penumpang, semuanya langganan saya dari ujung ke ujung)," ucap ojek pangkalan.

"Ini kan uji kato langganan kau pesen melalui online, kau nak ngajak ribut ini nak lajulah nak dimano kau nak goco (inikan pelanggan pesan melalui online, kalau mau ribut sini dimana yang mau kamu pukul," tantang ojol.


--

"Kau ni la ku liati dari kemaren asak ngambek penumpang Bae la dari OPI 5 sano, didiemke malah jadi kau ni (kamu ini sudah saya lihat dari kemarin sembarang ambil penumpang saja la dari OPI 5, di diamkan malah nambah jadi)," jawab ojek pangkalan.

"Sini nah lajulah nah kalu kau dak setuju," tambahnya menantang balik ojol sembari turun dari sepeda motornya.

"Kito beduo sekarang duel nian nah men dak setuju, jangan nantang Bawak batu (kita sekarang duel saja, jangan menantang pakai batu)," teriak ojol.

"Payo, Payo jangan cak nak nagis itu kau," ujar ojek pangkalan, "siapo yang nak nagis kau ini," timpal ojol yang kemudian pemukulan dilayangkan terlebih dahulu oleh ojek pangkalan.

BACA JUGA:Polisi Sebut Driver Ojol yang Tewas Terlindas Truk di Bawah Flyover Simpang Bandara Karena Melanggar APILL

BACA JUGA:Tega! Pak Tua Driver Ojol Ini Bersimbah Darah Dibegal Penumpangnya Saat Melintas di Talang Buruk Palembang

Kategori :