Smartphone Vivo V27e Turun Harga, Bawa Tampilan Layar Luas 120Hz serta Kamera Berkualitas

Selasa 17-09-2024,14:40 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO Vivo V27e menjadi salah satu smartphone yang sedang mengalami penurunan harga, dibekali tampilan layar luas 120 Hz dan juga kamera berkualitas.

Smartphone  Vivo V27e hadir dengan layar 6,62 inci dengan teknologi AMOLED memberikan warna yang kaya dan kontras yang tajam. Ini membuat tampilan lebih hidup dan jernih.


Smartphone Vivo V27e Turun Harga, Bawa Tampilan Layar Luas 120Hz serta Kamera Berkualitas--

Dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, layar  Vivo V27e ini mampu menampilkan detail yang tajam dan jelas, cocok untuk menonton video dan bermain game.

Refresh rate yang tinggi 120 Hz membuat pergerakan dan animasi di layar  Vivo V27e terasa lebih halus dan responsif. Ini sangat bermanfaat saat bermain game atau menonton video dengan banyak aksi.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi 14R Didesain Tahan Terhadap Percikan Air, Bisa Dioperasikan Meski Tangan Basah

BACA JUGA: Nokia X20 Tawarkan Performa Kamera Mumpuni dengan Lensa Optik Zeiss Untuk Hasil Foto yang Tajam dan Jernih

Vivo V27e menyediakan beberapa mode tampilan seperti Standard, Pro, dan Bright, serta pengaturan suhu warna yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan mata.

Dilengkapi dengan fitur Smart Switch yang memungkinkan layar untuk secara otomatis menyesuaikan refresh rate berdasarkan skenario penggunaan, membantu menghemat konsumsi daya.

Vivo V27e memiliki kamera utama beresolusi 64MP dilengkapi dengan teknologi pixel-binning, yang menggabungkan beberapa piksel menjadi satu untuk menghasilkan foto yang lebih terang dan detail, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Fitur OIS pada perangkat Vivo V27e membantu mengurangi blur pada foto dan video yang diambil dalam kondisi bergerak atau cahaya rendah, sehingga hasilnya lebih tajam dan jelas.

BACA JUGA: Smartphone Unggulan Nokia 9 Ultra yang Menawarkan Performa Super Gesit Untuk Gaming dan Multitasking

BACA JUGA: Smartphone Lipat Tecno Phantom V Fold2 Resmi Diumumkan: Pengalaman Visual Menakjubkan dengan Dukungan Stylus

Dilengkapi kamera depan 32MP sangat cocok untuk selfie dan video call dengan kualitas gambar yang jernih dan detail.

Dibekali fitur Aurora Light Potrait system, Sistem ini membantu menghasilkan foto potret dengan efek pencahayaan yang lebih baik, memberikan hasil yang lebih profesional dan artistik.

Vivo V27e menawarkan berbagai mode fotografi seperti Super Night Mode, Portrait Mode, dan Pro Mode, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan kamera sesuai kebutuhan dan kondisi pengambilan gambar.

Kategori :