Jelang Pilkada, Pj Bupati OKI Kembali Ingatkan Netralitas ASN

Selasa 17-09-2024,12:37 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Rahmat

"Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, Kita harus semakin berbenah dalam meningkatkan pelayanan, teruslah berinovasi, demi kemajuan Ogan Komering Ilir ke depan," bebernya.

BACA JUGA:Seleksi Penerimaan CPNS 2024, Unsri Siapkan 558 Formasi, Pendaftaran Hingga 10 September, Yuk Buruan!

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS Tersisa 2 Hari, Kementerian Ini Sepi Peminat

Dalam Apel bulanan Pemkab OKI tersebut juga diserahkan penghargaan kepada OPD terbaik dalam mengelola kearsipan dan juga penyerahan Ambulan Puskesmas Keliling kepada Puskesmas Tanjung Lubuk. 

Diberitakan sebelumnya, pada giat Apel Bulanan, diikuti oleh seluruh OPD, di halaman kantor Bupati OKI, Rabu 17 April 2024 lalu, Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi, menekankan, mengajak ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI untuk dapat kembali tingkatkan kinerja dan disiplin selaku pegawai pasca libur lebaran.

"Hari ini kita kembali dipertemukan dalam suasana kerja setelah libur dan cuti bersama hari raya idulfitri 1445 Hijriah," ujarnya. 

Lanjutnya, kepada pegawai yang disiplin masuk kerja pada hari ini, yaitu semua jajaran ASN, diucapkan terima kasih. 

BACA JUGA:Horee! Honorer Usia Diatas 35 Tahun Bisa Ikut CPNS 2024, Jabatannya?

BACA JUGA:Bukan Guru Atau Lainnya, Ternyata Ini Instansi yang Paling Diminati Peserta CPNS 2024

Dia mengatakan, kepada seluruh ASN terus meningkatkan kedisiplinan serta menjalankan tugas dan tetap mematuhi aturan pasca lebaran untuk melanjutkan kinerja yang terlaksana dengan baik. 

"Saya juga menghimbau agar setiap ASN tetap mengoptimalkan program kerja, mengefisienkan koordinasi dan sinergi antar ASN maupun OPD," jelasnya. 

Pj Bupati OKI Asmar Wijaya, juga berharap kepada selaku ASN terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Terutama OPD yang merupakan pelayanan publik. 

"Selaku ASN adalah memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, sudah menjadi tugas kita tanpa terkecuali," tegasnya. 

BACA JUGA:Pelamar CPNS Tahun 2024 di Kabupaten OKI Capai 287 Orang

BACA JUGA:Resmi Diperbolehkan, Penggunaan Materai Tempel untuk Dokumen CPNS Setelah Gangguan Teratasi

Dia menambahkan, jadi kepada ASN, jangan sampai pelayanan ASN tidak memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. Sehingga diharapkan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya. 

Kategori :