Calon Gubernur Sumsel Herman Deru Targetkan Kemenangan 70 Persen di Pilkada 2024 Kabupaten Muara Enim

Minggu 15-09-2024,18:43 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Ia berharap warga bisa bersatu, memberikan dukungan penuh, serta ikut serta dalam menyukseskan pesta demokrasi ini dengan damai dan bermartabat.

BACA JUGA:IKN Siap Diresmikan, Warga Tak Sabar Sambut Era Baru

BACA JUGA:5 Fakta Tentang Rizky Ridho yang Jarang Diketahui, Bek Muda yang Bersinar

"Untuk itu, kami mohon doa dan restu untuk maju sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan. Saya mengajak seluruh masyarakat Sumsel untuk menggunakan hak suaranya pada Pilkada nanti," ujar Herman Deru.

Dalam sambutannya, Herman Deru juga menekankan pentingnya menjaga etika dalam berpolitik. Ia meminta kepada seluruh simpatisan dan masyarakat untuk tetap menjaga suasana kondusif selama proses pemilihan berlangsung, serta menghindari tindakan saling mengejek atau mengolok satu sama lain.

"Mari kita berupaya berpolitik dengan baik dan sehat," tutupnya.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Sumsel H. Cik Ujang menyampaikan bahwa kegiatan senam sehat ini bukan hanya untuk memperingati HUT Partai Demokrat ke-23, tetapi juga sebagai bentuk ajang silaturahmi dan menyapa masyarakat secara langsung.

BACA JUGA:Festival Layang-Layang Pinang Banjar Hiasi Langit dalam Peringatan Hari Pariwisata Dunia ke-44

BACA JUGA:Raja Bacot Putar Video Keputusan Penalti dan Pemukulan Wasit Laga Aceh vs Sulteng, Komen Netizen Kocak Banget

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menghidupkan semangat kebersamaan dan mempererat hubungan antara calon pemimpin dengan masyarakat.

"Kegiatan ini kami adakan untuk memperingati dan memeriahkan HUT Partai Demokrat ke-23. Selain menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat, kita juga melakukan olahraga bersama melalui senam sehat ini. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga," kata Cik Ujang.

Acara senam sehat ini juga diwarnai dengan berbagai hadiah doorprize yang menarik, seperti mobil, paket umrah, dan hadiah-hadiah lainnya.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat terutama bagi masyarakat yang mendapatkan hadiah doorprize," tambahnya ketika membuka kegiatan senam sehat bersama tersebut.

BACA JUGA:Yanti TKW Taiwan Pamer ‘Hutan Belantara’ Saat Live Senang Disawer Paus Mencemarkan Nama Negara?

BACA JUGA:Gebrakan Baru Pemkab Muara Enim, Pembangunan Rumah Sakit KJSU 10 Lantai Siap Dimulai di Lokasi Strategis

Antusiasme masyarakat Muara Enim terlihat sangat tinggi dalam mengikuti rangkaian acara ini. Tidak hanya berolahraga bersama, mereka juga menikmati berbagai hiburan dan hadiah menarik yang disediakan oleh panitia.

Kategori :