Calon Gubernur Sumsel Herman Deru Targetkan Kemenangan 70 Persen di Pilkada 2024 Kabupaten Muara Enim

Minggu 15-09-2024,18:43 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Muara Enim, 15 September 2024 – Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru, yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur H. Cik Ujang, optimis dapat meraih kemenangan besar dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Muara Enim.

Herman Deru menargetkan perolehan suara hingga 70 persen dari total suara yang ada di kabupaten tersebut.

Optimisme ini disampaikan dalam acara Senam Sehat Seduluran yang digelar untuk memeriahkan HUT Partai Demokrat ke-23 di Plaza GOR Pancasila Muara Enim pada Minggu, 15 September 2024.

"Kami optimis dengan antusias warga Muara Enim bisa meraih 70 persen suara rakyat," ujar Herman Deru saat memberikan sambutan di sela-sela kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp140 Ribu, Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini!

BACA JUGA:Heboh, Pemeras Minyak Ilegal di Sungai Dawas Muba Dikabarkan Tewas Diterkam Buaya

Pernyataan ini disambut meriah oleh para simpatisan dan pendukung yang hadir di acara yang juga diramaikan oleh kegiatan olahraga dan hiburan bagi masyarakat.

Herman Deru, yang sebelumnya menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan, menambahkan bahwa keyakinannya tidak hanya berdasarkan pengamatan terhadap antusiasme masyarakat Muara Enim yang begitu tinggi, tetapi juga karena didukung oleh partai-partai pengusung yang solid.

Koalisi partai yang mendukung pencalonan HDCU (Herman Deru-Cik Ujang) antara lain NasDem, PKS, Demokrat, Perindo, PBB, dan PSI.

Dengan adanya dukungan dari berbagai partai politik besar tersebut, ia semakin yakin bahwa target 70 persen suara di Kabupaten Muara Enim dapat dicapai.

BACA JUGA:Itel P38 Pro Bawa Kombinasi Tampilan Layar Luas dengan Performa Mumpuni

BACA JUGA:Sandiaga Uno Dorong UMKM dan Ekonomi Kreatif Palembang Menuju Kota Kreatif Unesco

"Terima kasih yang setinggi-tingginya atas antusiasme masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk hari ini kita berkumpul dalam rangka senam sehat gembira bersama HDCU dan merayakan HUT Partai Demokrat ke-23," tambah Herman Deru, mengapresiasi semangat dan dukungan masyarakat di daerah tersebut.

Pilkada serentak 2024, yang akan melibatkan berbagai daerah termasuk Sumatera Selatan, tidak lama lagi akan digelar.

Herman Deru memanfaatkan momen ini untuk mengajak masyarakat Sumsel, khususnya di Kabupaten Muara Enim, agar menggunakan hak suara mereka dengan baik pada pemilihan mendatang.

Kategori :