PS5 Pro akan Meluncur November Mendatang, Berikut Ini Beberapa Peningkatannya?

Rabu 11-09-2024,16:43 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

SUMEKS.CO - Sony telah mengumumkan peluncuran PS5 Pro November mendatang dengan beberapa peningkatan yang sangat mengesankan.

Sesuai dugaan, game konsol terbaru ini akan dirilis pada musim liburan ini, tetapi dengan harga yang jauh lebih mahal daripada PS5 reguler.

Sony sendiri telah mengonfirmasi game konsol terbaru ini beserta tanggal peluncuran dan harganya selama pratinjau teknis pada pagi hari tanggal 10 September kemarin.

Mark Cerny, kepala arsitek sistem untuk PS5, memulai pratinjau teknis tersebut dengan membicarakan PlayStation 5 yang telah diluncurkan hampir empat tahun lalu. 

BACA JUGA:Ini Alasan Mengapa PS5 Tidak Laris Seperti PS4 Setelah 4 Tahun Peluncurannya?

BACA JUGA:Asus Vivobook S14 Flip TN3402YA VIPS557, Laptop dengan Fitur SGS Eye Care Protection untuk Melindungi Mata


Sony telah mengumumkan peluncuran PS5 Pro November mendatang dengan beberapa peningkatan yang sangat mengesankan.--

Setelah mengenang masa lalu, Cerny langsung memamerkan model Pro baru dari konsol tersebut yang tentunya menjanjikan beberapa peningkatan. 

Konsol ini akan hadir dengan beberapa peningkatan penting yang menurut Sony sepadan dengan kenaikan harganya. 

Salah satu yang paling penting adalah ketepatan visual yang lebih baik sekaligus memberikan frame rate yang lebih cepat.

Dengan PS5 reguler, banyak game yang mampu berjalan pada 60 frame per detik. Beberapa bahkan dapat berjalan hingga 120 frame per detik, seperti Call of Duty: Modern Warfare III. 

BACA JUGA:Asus Vivobook S14 Flip TN3402YA VIPS557, Tablet yang Memberikan Kenyamanan dan Kebebasan dalam Bekerja

BACA JUGA:PlayStation Portal Baru, Main Game PS5 dalam Genggaman


Sesuai dugaan, game konsol terbaru ini akan dirilis pada musim liburan ini, tetapi dengan harga yang jauh lebih mahal daripada PS5 reguler.--

Namun, dalam banyak game yang mendukung 60 frame, pelanggan harus memilih antara 60 frame tersebut dalam Mode Performa game, atau memilih Mode Fidelitas dan mendapatkan fidelitas visual saat frame turun ke 30. 

Kategori :