Huawei MatePad 11,5 Inci dan MatePad PaperMatte, Menawarkan Bodi Logam dan Stylus Pen

Rabu 11-09-2024,13:14 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

SUMEKS.CO - Huawei MatePad 11,5 Inci dan MatePad PaperMatte merupakan tablet terjangkau dari Huawei yang menyertakan bodi logam untuk nuansa premium dan stylush pen untuk desain grafis.

Kedua tablet ini hampir identik. Perbedaan utamanya ada pada kategori layar, karena edisi PaperMatte memiliki lapisan layar anti-reflektif baru, yang benar-benar berfungsi dengan baik. 

Satu-satunya perbedaan lainnya pada kedua tablet kelas menengah ini ada pada bagian RAM, PaperMatte Edition hadir dengan RAM 8GB dibandingkan dengan model reguler. 

Kita akan mengulas Huawei MatePad 11,5 Inci dan MatePad PaperMatte secara mendalam. Ulasan ini akan dibagi menjadi beberapa bagian, dengan fokus pada berbagai aspek perangkat, dimulai dengan desainnya.

BACA JUGA:Huawei MatePad T10 Tablet Murah Cocok Untuk Pembelajaran Anak Sekolah, Fitur Lengkap Desain Dinamis

BACA JUGA:Redmi Pad Pro, Tablet Murah dengan Layar Besar untuk Nonton!

1. Desain


Huawei MatePad 11,5 Inci dan MatePad PaperMatte merupakan tablet terjangkau dari Huawei yang menyertakan bodi logam untuk nuansa premium dan stylush pen untuk desain grafis.--

Kedua tablet ini terlihat sama persis, selain pantulan layarnya, tentu saja. Tampilannya juga sama persis, begitu pula dimensi dan beratnya. Seri Huawei MatePad 11,5 inci terbuat dari logam, dan memiliki desain unibody logam. 

Sisi-sisinya sedikit membulat, dan terasa nyaman di tangan. Pelanggan pasti akan suka nuansa logam dingin di tangan, jadi mungkin akan terasa nyaman. 

BACA JUGA:Infinix XPAD, Tablet Android Terjangkau yang Diluncurkan dengan Perangkat Lunak XOS 14

BACA JUGA:Tablet OnePlus Pad 2 : Dilengkapi OnePlus Pad Smart Keyboard dan OnePlus Stylo 2, Mengetik Lebih Menyenangkan!

Kedua tablet ini juga terasa sangat premium di tangan, dan memiliki bezel yang agak tipis di bagian depan. Yah, tipis untuk tablet, tentu saja, tetapi akan terlihat tebal di ponsel pintar. Apa pun itu, bezelnya cukup untuk menggenggam perangkat dengan benar.

2. Aksesoris


HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition juga didukung dengan layar Anti-Glare yang bebas distraksi pantulan di berbagai kondisi cahaya serta mampu mengurangi kepenatan karena aman dan nyaman untuk syaraf mata.--

Kategori :