Huawei MatePad 11,5 Inci dan MatePad PaperMatte, Menawarkan Bodi Logam dan Stylus Pen

Rabu 11-09-2024,13:14 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

Kedua tampilan ini adalah dua aspek yang paling membedakan kedua tablet, dan spesifikasinya pada dasarnya sama. Anda mendapatkan layar LCD TFS (IPS) 11,5 inci 2200 x 1440 di sini. 

Itu adalah layar LTPS dengan kecepatan refresh yang melonjak antara 60 dan 120Hz. Kami melihat 229 PPI di sini, dan layarnya datar. Itu sama pada kedua tablet. 

Panel PaperMatte Edition memang terlihat sangat berbeda, karena Anda akan segera melihat silau yang berkurang.

Anda akan segera melihatnya, bahkan saat layar mati. Pada model biasa, Pengguna dapat melihat diri dalam pantulan, pada PaperMatte Edition, tidak begitu. 

BACA JUGA:Cetak Sejarah Baru! Huawei Jadi Founder Ponsel Lipat Tiga, Mate XT Ultimate Design Resmi Hadir di Tiongkok

BACA JUGA:Cek Keunggulan Spesifikasi Huawei P9, Smartphone Segmen Entry Level Harga Mulai 1 Jutaan

Bahkan, Pengguna tidak dapat melihat diri di pantulan layar sama sekali. Anggap saja sebagai kaca matte di bagian belakang ponsel yang Pengguna miliki, atau seseorang yang Pengguna kenal memilikinya. 

Sidik jari kurang terlihat pada layar ini, tetapi juga sedikit lebih sulit untuk dihapus saat Pengguna melihatnya.

4. Performa

Snapdragon 7 Gen 1 SoC dari Qualcomm menjadi tenaga penggerak kedua tablet ini. Itu bukanlah chip terbaru atau terhebat yang diumumkan perusahaan, justru sebaliknya.

BACA JUGA:Update Harga Huawei Honor 7X Usung Kamera Belakang Ganda dengan Fitur Lengkap Untuk Performa Foto Memuaskan

BACA JUGA:Huawei Y9, HP Mid-End Hadirkan Fitur Memadai untuk Multitasking, Resmi Turun Harga!

Saat ini Snapdragon 7 Gen 1 merupakan penawaran kelas menengah. Namun, chip tersebut sangat bagus, dan jika dikombinasikan dengan perangkat lunak HarmonyOS Huawei, chip tersebut berfungsi dengan sangat baik di sini. 

Kedua tablet tersebut pada dasarnya menawarkan kinerja yang identik, meskipun salah satunya memiliki RAM yang lebih sedikit

Bahkan dengan RAM hanya 6GB, MatePad 11.5 bekerja dengan sangat baik, paling tidak (model RAM 8GB juga tersedia, untuk tablet biasa). 

Pengalamannya sangat lancar, dan itu merupakan pola ketika menyangkut ponsel pintar, tablet, dan jam tangan pintar Huawei yang telah saya gunakan dalam beberapa tahun terakhir.

Kategori :