Samsung Galaxy Z Fold 6 Tawarkan Spek Mewah Berfitur Lengkap, Layar Jernih Visual Tajam yang Manjakan Mata

Rabu 11-09-2024,06:17 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

Dengan GPU Adreno terbaru, Snapdragon 8 Gen 3 menawarkan grafis yang lebih baik dan frame rate yang lebih tinggi untuk pengalaman gaming yang lebih imersif.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S9 Plus Smartphone Flagship dengan Teknologi Bixby yang Canggih, Material Premium dan Tahan Air

BACA JUGA:Samsung Galaxy A5 Dukung Multitasking yang Lancar Serta Performa Fotografi Mumpuni, Harga Terjangkau

Prosesor ini mendukung kemampuan kamera yang lebih canggih, termasuk perekaman video 8K dan fitur-fitur AI untuk meningkatkan kualitas foto dan video

Snapdragon 8 Gen 3 dilengkapi dengan fitur keamanan yang lebih baik, termasuk enkripsi data yang lebih kuat dan perlindungan terhadap ancaman siber.

Hadirnya Samsung Galaxy Z Fold 6 dengan fitur yag lengkap seperti 14 fitur AI eksklusif yang membantu meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna.

Contohnya fitur Sketch to Image yang memungkinkan pengguna membuat gambar dari sketsa, dan Interpreter Dual Screen untuk menerjemahkan teks secara real-time di dua layar.

Fitur FlexMode untuk menggunakan perangkat dalam berbagai posisi lipat, karena layar dapat dibagi menjadi dua bagian yang berfungsi secara independen.

BACA JUGA:Cetak Sejarah Baru! Huawei Jadi Founder Ponsel Lipat Tiga, Mate XT Ultimate Design Resmi Hadir di Tiongkok

BACA JUGA:Nubia RedMagic 7S Pro, Ngebut Buat Gaming dengan Snapdragon 8+ Gen-1

Samsung Galaxy Z Fold 6 mendukung penggunaan S Pen, yang memungkinkan pengguna untuk menulis, menggambar, dan membuat anotasi dengan presisi tinggi.

Fitur Circle to Search untuk mencari informasi dengan cepat hanya dengan menggambar lingkaran di sekitar teks atau gambar yang ingin mereka cari.

Samsung Galaxy Z Fold 6 tersedia dalam beberapa varian warna menarik seperti Crafted Black dan White (Eksklusif Online), Silver Shadow, Pink dan Navy.

Smartphone yang mengusung spesifikasi mewah dan mengesankan ini dibandrol dengan harga sesuai kapasitas penyimpanan.

Varian 12GB RAM / 256GB Penyimpanan harganya Rp.26.499.000, 12GB RAM / 512GB Penyimpanan Rp.28.499.000 dan 12GB RAM / 1TB Penyimpanan Rp.31.999.000.

Kategori :