Samsung Galaxy Z Fold 6 Tawarkan Spek Mewah Berfitur Lengkap, Layar Jernih Visual Tajam yang Manjakan Mata

Rabu 11-09-2024,06:17 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy Z Fold 6 menawarkan spesifikasi yang cukup mewah dengan fitur lengkap pada segmen smartphone foldable.

Samsung Galaxy Z Fold 6 yang merupakan smartphone besutan Korea Selatan ini menghadirkan layar yang jernih dengan visual tajam yang memanjakan mata.

Sebagai pesaing smartphone lipat di segmen flagship, layar utama Galaxy Z Fold 6 menggunakan teknologi Dynamic AMOLED 2X yang mendukung refresh rate 1-120 Hz.

Kecerahan layar utama Samsung Galaxy Z Fold 6 ini mampu mencapai hingga 2.600 nits yang membuatnya sangat terang dan jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Mending Mana? Samsung Galaxy A35 5G Vs Galaxy M35 5G, Duel Sengit Beda Tipis

BACA JUGA:Daftar Harga Terbaru Smartphone Samsung Galaxy seri S Periode September 2024

 

Ketika dibuka, layar utama Samsung Galaxy Z Fold 6 ini memiliki ukuran 7.6 inci sehingga memberikan pengalaman visual yang imersif dan lebih luas.

Sementara layar cover Samsung Galaxy Z Fold 6 menggunakan teknologi Dynamic LTPO AMOLED 2X berukuran 6.3 inci yang juga mendukung refresh rate variabel.

Samsung Galaxy Z Fold 6 memiliki struktur engsel baru yang lebih kuat dan tahan lama yang membantu mendistribusikan dampak dari benturan eksternal dengan lebih baik.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra Vs Samsung Galaxy S22, Mending Mana?

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy M51 Terbaru 2024 Turun Drastis, Ternyata Ini Penyebabnya!

Layar Samsung Galaxy Z Fold 6 dilengkapi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass Victus 2 yang memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan.

Samsung juga telah meningkatkan lapisan layar untuk mengurangi lipatan yang biasanya terlihat pada ponsel lipat, sehingga tampilan layar lebih mulus dan nyaman dilihat.

Kategori :