Samsung Galaxy Z Fold 6 Tawarkan Spek Mewah Berfitur Lengkap, Layar Jernih Visual Tajam yang Manjakan Mata

Rabu 11-09-2024,06:17 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

Kamera utama Galaxy Z Fold 6 menggunakan sensor 50MP dengan bukaan f/1.8 dan teknologi dual pixel PDAF serta OIS (Optical Image Stabilization) untuk hasil foto yang tajam dan jernih.

Samsung Galaxy Z Fold 6 juga dilengkapi kamera ultra-wide 12MP dengan bukaan f/2.2 dan panjang fokus 12mm untuk fotografi lanskap dan foto grup.

Adanya kamera telefoto 10MP dengan bukaan f/2.4 dan 3x optical zoom memberikan kemampuan zoom yang baik tanpa mengorbankan kualitas gambar.

BACA JUGA:Terus Turun Harga tapi Masih Jadi Terbaik, Update Samsung Galaxy S22 5G di September 2024

BACA JUGA:Siap Masuk ke Indonesia, Samsung Galaxy Tab S10 Tawarkan Fitur Terbaik di Kelasnya

Kamera belakang Samsung Galaxy Z Fold 6 ini juga dilengkapi dengan PDAF dan OIS untuk menjaga stabilitas gambar.

Samsung Galaxy Z Fold 6 memiliki dua kamera selfie yang letaknya satu di layar cover dengan resolusi 10MP dan bukaan f/2.2,

Sementara kamera satu lagi di bawah layar utama dengan resolusi 4MP yang cukup baik untuk panggilan video dan selfie sehari-hari.

Kamera belakang Samsung Galaxy Z Fold 6 mampu merekam video hingga resolusi 8K pada 30fps, serta 4K pada 60fps dan Full HD pada 240fps.

Kamera Galaxy Z Fold 6 dilengkapi dengan berbagai fitur berbasis AI yang membantu meningkatkan kualitas foto dan video.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S11, Bersaing di Segmen Flagship dengan Desain Premium yang Elegan, Spek Tiada Tanding!

BACA JUGA:Samsung Galaxy S22 Ultra: Ditenagai Performa Mengesankan serta Layar dengan Dukungan Teknologi Dynamic AMOLED

Samsung Galaxy Z Fold 6 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang dirancang dengan teknologi 4nm yang lebih efisien untuk penggunaan daya.

Snapdragon 8 Gen 3 memiliki peningkatan performa CPU dan GPU hampir 20% lebih cepat sehingga mampu menjalankan aplikasi dan game berat dengan lebih lancar dan responsif.

Snapdragon 8 Gen 3 dilengkapi dengan NPU (Neural Processing Unit) yang 42% lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Prosesor ini mendukung konektivitas 5G yang lebih cepat dan stabil, serta Wi-Fi 7 yang memberikan kecepatan internet yang lebih tinggi dan latensi yang lebih rendah.

Kategori :