Menkumham: Pelayanan Publik Adalah Pengabdian, Senyuman Adalah Kuncinya

Minggu 08-09-2024,10:20 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Selain mengedepankan pelayanan yang berkualitas, Menkumham juga menyoroti pentingnya kekompakan dan kerja sama di antara para pejabat dan pegawai Kemenkumham.

BACA JUGA:Pesan Tijjani Reijnders Pada Adiknya Eliano: ‘Dik Aku Tunggu Di Piala Dunia 2026, Ilustrasi Haru Ala Netizen

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Plus Bawa Desain Layar Melengkung yang Modern Dengan Bezel Tipis

Supratman menekankan bahwa keberhasilan dalam memberikan pelayanan publik yang maksimal hanya bisa dicapai melalui sinergi dan kerja sama yang solid di antara seluruh pihak yang terlibat.

“Tugas utama kita adalah melayani. Jadikan pelayanan ini sebagai bentuk pengabdian kita bersama,” tandas Menkumham yang juga merupakan putra daerah Palu ini.

Dengan menjaga kekompakan dan semangat kebersamaan, Supratman berharap seluruh jajaran Kemenkumham dapat terus memberikan kontribusi terbaik dalam melayani masyarakat.

Pelayanan publik, menurutnya, bukan sekadar formalitas tetapi merupakan bagian dari misi bersama untuk menjadikan masyarakat merasa dilayani dengan baik dan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA:Xiaomi 13 Lite Dukung Layar AMOLED Untuk Visual Tajam dan Jernih yang Cocok Untuk Streaming

BACA JUGA:Tecno POVA 4 Pro Punya Dukungan Pengisian Daya Cepat serta Keunggulan Fitur AI

Satu hal menarik yang turut disampaikan oleh Supratman adalah pentingnya senyuman dalam setiap interaksi dengan masyarakat.

Menurutnya, senyuman adalah elemen sederhana namun memiliki dampak besar dalam menciptakan suasana yang nyaman dan ramah saat memberikan layanan.

“Senyum itu hal yang penting dalam pelayanan. Melalui senyuman, masyarakat akan lebih merasakan ketulusan layanan yang diberikan,” ungkap Supratman dengan penuh semangat.

Senyuman tidak hanya mencerminkan keramahan, tetapi juga menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dilakukan dengan sepenuh hati dan penuh keikhlasan.

BACA JUGA:Xiaomi 13 Lite Dukung Layar AMOLED Untuk Visual Tajam dan Jernih, Layar Jernih Cocok Untuk Streaming

BACA JUGA:Tanpa Aplikasi, Saldo DANA Gratis Rp100 ribu Cair Cuma Dengan Cara Ini

Masyarakat yang merasa dilayani dengan tulus tentu akan lebih mudah memberikan kepercayaan dan apresiasi kepada pemerintah.

Kategori :