Honor 90 Lite 5G, Smartphone Kualitas Elit Bidik Level High-End, Fitur Lengkap Desain Premium

Sabtu 07-09-2024,16:26 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Kamera utama mampu merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps, memberikan hasil video yang jernih dan stabil.

Untuk selfie, Honor 90 Lite 5G dilengkapi dengan kamera depan 16 MP yang juga mendukung perekaman video 1080p pada 30fps, memastikan hasil selfie yang tajam dan berkualitas.

BACA JUGA:Huwei Honor 20 Pro, Usung Spek Mewah dengan Performa Gahar, Tampilan Luas Modern Berkat Bezel-Less Design

BACA JUGA:Honor Magic V3 Sedang Bersiap untuk Debut Internasional, Galaxy Z Fold 6 Bakal Terasa Jadul?

Di kelas flagship, Honor 90 Lite 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity 6020, yang dibangun dengan proses fabrikasi 7nm.

Chipset ini menawarkan efisiensi daya yang baik dan performa yang kuat untuk penggunaan sehari-hari.

Prosesor ini memiliki arsitektur octa-core yang terdiri dari dua inti Cortex-A76 dengan kecepatan 2.2 GHz dan enam inti Cortex-A55 dengan kecepatan 2.0 GHz.

Untuk pengolahan grafis, chipset ini dilengkapi dengan GPU Mali-G57 MC2 yang menangani berbagai tugas grafis dengan baik, termasuk gaming dan pemutaran video berkualitas tinggi.

Dimensity 6020 mendukung konektivitas 5G sehingga kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi yang rendah, ideal untuk streaming dan gaming online.

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Honor X30 Mengusung Performa Mumpuni serta Dukungan Fitur Keamanan yang Canggih

BACA JUGA:Infinix Note 12 VIP Dirancang degan Bodi Menarik serta Kinerja Multitasking

Dengan proses fabrikasi 7nm, chipset ini lebih hemat daya dibandingkan dengan chipset yang menggunakan proses fabrikasi yang lebih besar.

Chipset ini juga dilengkapi dengan kemampuan AI yang canggih yang dapat meningkatkan performa kamera, pengenalan suara, dan berbagai fitur pintar lainnya.

Honor 90 Lite 5G memiliki baterai berkapasitas 4500 mAh dengan teknologi pengisian cepat 35W yang memungkinkan pengisian baterai hingga 55% dalam waktu sekitar 30 menit.

Waktu pengisian penuh baterai adalah sekitar 1 jam 52 menit, selain itu setelah pengisian cepat selama 5 menit, perangkat dapat digunakan selama lebih dari 5 jam.

Baterai Honor 90 Lite menunjukkan performa yang baik dalam penggunaan sehari-hari, seperti scrolling media sosial dan gaming.

Kategori :