Aksi Seorang Pria Berjaket Merah Terekam Video Tabrakan Diri ke Kereta yang Sedang Melaju, Penumpang Histeris

Sabtu 07-09-2024,07:58 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

Ada warganet yang menganggap, rasa keputusasaan sosok pria tersebut beban ekonomi sehingga nekat mengakhiri hidup dengan menabrakkan diri ke kereta.

BACA JUGA:Forensik Sebut Kematian Napi di Lapas Merah Mata Belum Dipastikan Akibat Bunuh Diri

BACA JUGA:Tukang Parkir Mie Gacoan Diduga Bunuh Diri Loncat ke Sungai Musi, Tim SAR Masih Lakukan Pencarian

"memang lah negara kita sedang tidak baik2 saja , yg berefek kesulitan ekonomi sebagai pemicu besar permasalahan ,, semoga Allah memudahkan kita dalam semua urusan , dan memberi kekuatan hati, fisik, jasmani dan rohani untuk kita semua ,, ????, tulis komentar akun @yuli*****

"Kasihan belum waktunya dia di panggil sama Allah malah dia yang menghadap duluan, akan terus tersiksa setelah dia meninggal dengan terus menabrakan diri ke kereta hingga tiba waktunya dia menghadap ke Allah. Apapun masalah mu, baik kamu Islam ataupun non Islam. Perkuat lah ibadahmu dan carilah orang yg benar-benar bisa mendengarkan isi hatimu sehingga kamu tidak melakukan perbuatan yang tidak baik.," tulis komentar akun @sudra*****.

"Masalah dunia udah kelar tu bapak-bapak udah gak mikir lagi beban ekonomi ataupun lain sebagainya, tapi masalah di akhirat nggak akan kelar-kelar...sebab bunuh diri adalah perbuatan yang dibenci Allah," tulis komentar akun @guchh*****.

Ada juga warganet yang berkomentar, peristiwa bundir dengan menabrakkan diri ke kereta menjadi opsi baru untuk praktik bundir.

BACA JUGA:Tidak Kaget Ada Dokter Diduga Bunuh Diri, Jangankan Senior Yang Seangkatan Saja Siap ‘Nginjek’ Dokter Lainnya

BACA JUGA: Mengenal 7 Ciri-Ciri Orang yang Ingin Mengakhiri Hidup dengan Melakukan Bunuh Diri

"Nabrakin diri ke kereta jadi opsi baru untuk praktik bundir, boleh dicoba dijamin sukses 100 persen tapi siap-siap akan disiksa di neraka, geblekkkk," tulis komentar akun @chay*****.


--

Diketahui, aksi Bundir menabrakkan diri ke kereta itu bukan kali pertama terjadi.

Dari informasi yang dihimpun, pada sekira bulan Juni tahun 2024 dikabarkan seorang pria menabrakkan dirinya ke kereta api (KA) yang melintas di Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro menyimpan sebuah surat. 

Saat ditemukan, dalam surat itu terungkap bahwa si pria minta dimakamkan di sekitar lokasi kejadian.

BACA JUGA:Masifnya ‘Trend’ Bunuh Diri, Yuk Belajar Management Mental dan Hati dari Warga Gaza

BACA JUGA:Ibu Muda di Palembang Nyaris Lompat dari Jembatan Musi VI Palembang, Diduga Berencana Ingin Bunuh Diri

Kategori :