Aksi Seorang Pria Berjaket Merah Terekam Video Tabrakan Diri ke Kereta yang Sedang Melaju, Penumpang Histeris

Sabtu 07-09-2024,07:58 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Terekam video amatir detik-detik mencekam seorang pria dikabarkan meregang nyawa, lantaran dengan sengaja menabrakkan diri pada sebuah kereta yang sedang melaju.

Terlihat jelas, dalam video rekaman amatir berdurasi 26 detik seorang pria diduga meregang nyawa usai menabrakkan diri pada kereta penumpang yang sedang berjalan.

Rekaman video detik-detik sosok pria yang menabrakkan diri itu, diantaranya diunggah oleh akun media sosial (medsos) Instagram @aliqsafrudin.

Dilihat Sabtu 7 September 2024, dari rekaman amatir seorang penumpang kereta terlihat kejauhan sosok pria menggunakan jaket warna merah sedang berdiri di pinggiran rel kereta.

Namun, saat posisi kereta melaju mendekat sosok pria yang tidak diketahui identitasnya itu juga nampak mendekati kereta dan menabrakkan diri pada sisi kereta sebelah kanan.

BACA JUGA:Tidak Kaget Ada Dokter Diduga Bunuh Diri, Jangankan Senior Yang Seangkatan Saja Siap ‘Nginjek’ Dokter Lainnya

BACA JUGA:Forensik Sebut Kematian Napi di Lapas Merah Mata Belum Dipastikan Akibat Bunuh Diri

Nampak jelas dalam video, saat pria tersebut menabrakkan diri pada kereta karena kereta sempat sedikit berguncang diduga telah melindas tubuh si pria itu.

Padahal, sebelumnya kereta tersebut sempat membunyikan satu kali klakson panjang agar pria tersebut tidak berada di dekat jalur rel kereta apalagi sampai mendekat.

Sontak, perekam video yang juga penumpang kereta tersebut berteriak dan mengucapkan istighfar setelah melihat sendiri detik-detik sang pria menabrakkan diri itu.


--

"Aah awass, awaaas, astaghfirullah...astagfirullah adzim," teriak suara wanita perekam video usai melihat peristiwa itu.

"Ada orang...ada orang...Bu...ada orang...kelindes," tambahnya.

Dari informasi lain disebutkan, peristiwa seorang pria menabrakkan diri ke kereta KRL terjadi di kawasan Lenteng Agung sebelum stasiun Universitas Pancasila Depok pada 24 Agustus 2024 silam.

Peristiwa pria menabrakkan diri ke kereta tersebut, membuat warganet pilu dan buka suara dalam kolom komentar.

Kategori :