Pucuk Cool Jam 2024: Wadah Kreativitas Generasi Muda untuk Raih Prestasi

Kamis 05-09-2024,12:51 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

"Kami berharap para peserta dapat memberikan penampilan terbaik yang menyalurkan energi dan semangat melalui musik dan tarian, tidak hanya kepada para juri, tetapi juga kepada seluruh audiens," kata Ufa Sofura.

Sebagai tambahan, Teh Pucuk Harum juga memberikan apresiasi kepada para pengajar yang turut berperan dalam mendidik generasi muda untuk mencapai mimpi mereka.

Setiap kota yang terpilih akan memberikan penghargaan kepada guru-guru yang telah mendukung talenta-talenta muda di sekolah mereka.

BACA JUGA:DJKI Gelar Rakor Teknis, Tegaskan Komitmen Peningkatan Layanan Kekayaan Intelektual di Daerah

BACA JUGA:Setoran Dividen BUMN Meningkat Drastis, BRI Jadi Kontributor Teratas

Pendaftaran Pucuk Cool Jam 2024 dilakukan secara digital untuk memberikan akses yang lebih luas bagi generasi muda di seluruh Indonesia.

Audisi telah dibuka sejak 28 Agustus 2024 dan akan berlangsung hingga 30 September 2024. Para peserta dapat mengunggah video bakat musik dan tari mereka dengan menggunakan jingle Pucuk Cool Jam yang tersedia di TikTok @pucukharum.id.

Acara ini akan mencapai puncaknya dengan festival besar yang menampilkan kolaborasi seni dari komunitas kreatif dan musisi nasional yang menginspirasi generasi muda.

Teh Pucuk Harum berharap Pucuk Cool Jam 2024 dapat menjadi wadah yang memotivasi dan menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk mencapai puncak prestasi serta menghasilkan karya-karya inspiratif bagi Indonesia.

Kategori :