Pucuk Cool Jam 2024: Wadah Kreativitas Generasi Muda untuk Raih Prestasi

Kamis 05-09-2024,12:51 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

JAKARTA, SUMEKS.CO - Setelah vakum selama tiga tahun, ajang bergengsi Pucuk Cool Jam kembali digelar pada tahun 2024, menawarkan platform inspiratif bagi generasi muda Indonesia untuk berprestasi.

Pada tahun ke-6 penyelenggaraannya, Pucuk Cool Jam 2024 mengusung tema “Bawa Mimpimu Sampai ke Pucuk!” yang mengajak para pelajar SMA dan SMK sederajat di seluruh Indonesia untuk berani bermimpi besar, mengekspresikan diri, mengasah kreativitas, serta menampilkan kemampuan terbaik mereka.

Ajang ini diharapkan dapat melahirkan generasi yang mampu berprestasi hingga tingkat internasional.

Tahun ini, Teh Pucuk Harum, sebagai penyelenggara, menghadirkan total hadiah miliaran rupiah serta kesempatan berharga bagi para pemenang Pucuk Cool Jam 2024 untuk mendapatkan pengalaman bermusik dan tari melalui mentoring yang diberikan oleh para profesional tingkat internasional.

BACA JUGA:Perkara Lakalantas di Ruas Tol Terpeka, Tersangka Petugas Tol Diterapkan RJ

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Kejari Palembang Skors Sementara Penyidikan Korupsi PMI Kota Palembang

Hal ini tentunya menjadi daya tarik besar bagi para peserta yang ingin mewujudkan mimpi mereka melalui ajang ini.

Gina Iswary, Marketing Manager Teh Pucuk Harum, mengungkapkan kegembiraannya atas kembalinya Pucuk Cool Jam setelah sempat terhenti beberapa tahun.

"Setelah vakum beberapa tahun, Teh Pucuk Harum sangat antusias menghadirkan kembali Pucuk Cool Jam. Bagi kami, ajang ini bukan sekadar kompetisi, melainkan perwujudan visi besar Teh Pucuk Harum untuk menginspirasi, menyemangati, dan menemani generasi muda," ujar Gina.

Dia menambahkan bahwa ajang ini bukan hanya sekedar hiburan, tetapi juga bentuk dukungan nyata dari Teh Pucuk Harum kepada generasi muda untuk berani melangkah sampai ke puncak.

BACA JUGA:Mobil yang Melayang dan Tabrak Median Jalan Jenderal Sudirman Palembang Ternyata Innova Zenix, 3 Mobil Ringsek

BACA JUGA:Taruna Akpol Nyaris Baku Hantam dengan Perwira, Ketahuan Chattingan dengan Wanita Lewat IMessage di Laptop

Pada tahun 2024 ini, Pucuk Cool Jam memperluas jangkauannya dengan mengunjungi 10 kota di Indonesia, termasuk Medan, Palembang, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Bali.

Hal ini dilakukan karena Teh Pucuk Harum menyadari potensi besar yang dimiliki oleh generasi muda di seluruh Indonesia.

Melalui Pucuk Cool Jam, Teh Pucuk Harum berkomitmen untuk memberikan ruang bagi lebih banyak talenta muda Indonesia untuk mengembangkan bakat dan kemampuan mereka.

Kategori :