Motorola Moto G200, Ponsel Kelas Menengah dengan Prosesor Kelas Atas

Senin 02-09-2024,08:17 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Resolusi layar ini bagus, tetapi bukan yang terbaik. Karena ukurannya yang sangat besar, panelnya tidak terlalu tajam, dan pikselnya terlihat dari dekat. Namun, resolusi FHD+ lebih dari cukup untuk kisaran harga Moto G200. Kecepatan.

BACA JUGA:Motorola Edge S, HP Tahan Air yang Dukung Konektivitas 5G, Spek dan Visualnya Menawan

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Smartphone Flagship dengan Sertifikasi IP68 dan Berstandar MIL-STD-810H yang Tahan Banting


Motorola Moto200--

Motorola Moto G200 merupakan hp yang memiliki layar berukuran besar dan menawarkan refresh layar 144Hz sangat cocok untuk bermain game dan membuat antarmuka pengguna terasa sangat halus dan responsif.

Tampilan ponsel ini memiliki kecepatan refresh yang sangat tinggi, tetapi tidak memiliki ketajaman panel AMOLED.

Hp flagship Motorola ini memiliki layar IPS LCD yang menyenangkan untuk digunakan. Dapat meningkatkan kecepatan refresh hingga 144Hz serta membantu pemutaran video tetap lancar, meski resolusinya hanya 1.080 x 2.460 piksel (396ppi). 

Layarnya smartphone Motorola ini sangat besar, berukuran diagonal 6,8 inci. Handset itu sendiri memiliki lebar 75,53 mm kali kedalaman 168,07 mm kali tebal 8,89 mm dan berat 202g, dan itu sebelum bumper tebal dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Motorola Edge 30, Kameranya Sekelas Film Sinematik! Bisa Merekam Video 4K Pada 30fps

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Fusion, Ponsel Stylish dengan Layar Tepi Melengkung 3D

Casing hp Motorola ini terbuat dari plastik Moto biasa, tetapi pelat belakangnya masih terlihat bagus. Casing ini memiliki kilau buram yang bagus dan cetakan asli yang sangat cerdas di sekitar susunan tiga kamera. 

Lensa kamera hp Motorola Moto G200 ini dibuat menonjol secara signifikan, dan sepasang bibir horizontal melengkung di sekelilingnya memanfaatkan fakta tersebut dengan fitur desain yang cerdas. 

Sayangnya, bibir kamera ini tidak menghentikan ponsel yang bergerak-gerak di atas meja, mereka juga sepenuhnya tersembunyi oleh bemper tembus pandang tebal yang terpasang pada telepon di dalam kotaknya.

Jika Motorola dapat mengembangkan ide desain pelat belakangnya dan menggunakan logam, bempernya bisa dilepas, dan bagian belakang ponsel bisa menjadi bahan pembicaraan. Tapi tentu saja, harga handsetnya akan lebih mahal. 

BACA JUGA:Moto G42, Ponsel Motorola Terjangkau yang Memiliki Panel AMOLED Resolusi FHD Plus 2K

BACA JUGA:Motorola Moto G85, Ponsel Kelas Menengah yang Mengusung Layar pOLED dengan Refresh Rate 120Hz  

Kategori :