Peningkatan Samsung Galaxy S24 FE dari Galaxy S23 FE, Keunggulan Apa Saja yang Dibawa Varian Terbaru?

Senin 02-09-2024,08:01 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Rumor pengumuman Samsung Galaxy S24 FE mengklaim ponsel terbaru ini akan resmi diluncurkan pada November 2024 mendatang. 

Namun apa saja yang akan dibawanya? Fitur apa saja yang akan membuat Galaxy S24 FE lebih unggul dari pendahulunya Galaxy S23 FE.

Peningkatan Pada Layar 

Galaxy S24 FE tentunya membutuhkan layar yang lebih terang. Seperti layar Galaxy S23 FE dengan tingkat kecerahan puncaknya diklaim 1.450 nits. Rumor menunjukkan Samsung memilih layar 1.900 nits untuk Galaxy S24 FE.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M51: Smartphone yang Disupport Kapasitas Baterai Besar dan Dapur Pacu Mumpuni

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold Special Edition: Smartphone Layar Lipat dengan Fitur Canggih dan Kamera 200MP?


Rumor pengumuman Samsung Galaxy S24 FE mengklaim ponsel terbaru ini akan resmi diluncurkan pada November 2024 mendatang. --

Samsung Galaxy S24 FE disebut akan memiliki rangka aluminium dan layar 6,7 inci. Layar tersebut konon bakal didukung resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, kecerahan puncak 1.900 nits, serta dilindungi kaca Gorilla Glass Victus Plus.

Selain itu bezel tebal dan dagu bawah yang mengganggu pada Galaxy S23 FE seharusnya akan dipangkas, berdasarkan gambar Galaxy S24 FE yang bocor melalui OnLeaks/GizNext dan Android Headlines. 

Performa Lebih Baik

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Samsung Galaxy A8s, Hadirkan Visual Memadai dengan Dukungan Fitur Fotografi Canggih

BACA JUGA:Samsung Galaxy A20s HP Harga 2 Jutaan yang Cocok Buat Ngonten, Layar Infinity-V Display dengan Desain Ergonomi


Keunggulan ponsel Samsung Galaxy S24 FE.--

Galaxy S24 FE akan hadir dengan chip sistem yang relatif lebih baru dan lebih cepat. Meskipun kinerjanya tidak setara dengan Galaxy S24 Series dalam tugas berat seperti game 3D dan banyak hal namun ponsel ini sudah lebih dari cukup. 

Galaxy S24 FE pastinya akan membuat senang penggunanya jika karena ponsel ini dapat menjalankan operasi sehari-hari dengan sempurna.

Kategori :