Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berkomitmen Pertahankan Makanan Hygienis dan Halal Bagi WBP

Jumat 30-08-2024,17:27 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

"Kami terus berkomitmen penuh untuk memastikan bahwa setiap hidangan yang dihasilkan memenuhi standar kehalalan, sehingga WBP bisa mendapatkan makanan yang baik, terutama dalam pemenuhan gizi mereka," tambahnya.

BACA JUGA:Heboh Kabar Mbah Siti Memiliki 50 Suami, Ternyata Begini Faktanya

BACA JUGA:Hanya Panca-Ardani, KPU Ogan Ilir Perpanjang Masa Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wabup Selama 3 Hari

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti memahami betul bahwa pemenuhan gizi yang baik dan halal merupakan hak dasar bagi setiap WBP.

Oleh karena itu, pihak Lapas selalu berusaha menjaga kepercayaan masyarakat dan WBP dengan memastikan bahwa dapur Lapas selalu berada dalam kondisi terbaik untuk memproduksi makanan berkualitas.

Dengan renovasi dan pembenahan yang dilakukan, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti berupaya agar setiap hidangan yang disajikan tidak hanya menyehatkan secara fisik tetapi juga memberikan ketenangan batin bagi WBP, terutama mereka yang menjalani ibadah sesuai keyakinan masing-masing.

Renovasi dapur ini bukanlah langkah akhir, melainkan bagian dari proses berkelanjutan dalam meningkatkan kualitas layanan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

BACA JUGA:Dorong Inovasi Pembelajaran, UNSRI Gelar Pelatihan TPACK untuk Guru di Kabupaten PALI

BACA JUGA:Terulang Lagi, Motor Milik Kurir Paket di Palembang Jadi Sasaran Pelaku Curanmor

Dengan adanya fasilitas dapur yang lebih modern dan tertata rapi, diharapkan standar kebersihan dan kehalalan makanan yang disajikan akan semakin terjaga, sehingga Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dapat terus memenuhi tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi WBP.

Kategori :