Terulang Lagi, Motor Milik Kurir Paket di Palembang Jadi Sasaran Pelaku Curanmor

Jumat 30-08-2024,15:26 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kurir di Palembang kembali harus kehilangan sepeda motornya setelah digasak pelaku curanmor.

Sebelumnya seorang kurir jasa pengantaran paket di Kota Palembang juga menjadi korban serupa dan sampai detik ini belum ditemukan aparat kepolisian.

Beredar video viral detik-detik dua orang pelaku membawa kabur sepeda motor jenis Honda Beat Street warna hitam milik seorang kurir pengantar paket.

Sepeda motor korban saat kejadian terparkir di Jalan Siaran Kecamatan Sako Palembang, Jumat 30 Agustus 2024 sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

BACA JUGA:Usai Rekaman Video Aksi Curanmor Viral, 2 Cewek Pemilik Motor yang Raib di Kosan Lapor Polisi

BACA JUGA:Pelaku Curanmor di Air Sugihan OKI Ditangkap Saat Tertidur di Camp, Satu Pelaku Masih Buron

Informasi yang dihimpun, setelah berhasil membawa kabur motor korban dengan nopol BG 5867 ADS tersebut, kedua pelaku diduga membuang paket barang antaran korban yang berada di atas motor ke kawasan Celentang Perumnas Palembang.

"Setelah berhasil membawa motor korban, pelaku kabur ke arah Celentang, di sana pelaku terlihat oleh warga membuang paket barang yang ada di atas motor korban di pinggir jalan lalu kembali kabur dengan motor korban tersebut," terang salah seorang saksi mata dengan nama akun @feyshot.

Belum diketahui apakah kasus ini sudah dilaporkan ke aparat kepolisian setempat atau belum namun yang jelas peristiwa semacam ini sudah sangat diresahkan oleh masyarakat.

Sebelumnya, nahas dialami seorang pria yang berprofesi sebagai kurir paket di salah satu perusahaan jasa pengiriman barang di Kota Palembang ini.

BACA JUGA:Hendak Bawa Kabur Motor yang Sedang Dipanasi, Pelaku Curanmor di Ogan Ilir Diamuk Massa

BACA JUGA:Seolah Ingin Tantang Polisi, Pelaku Curanmor Nekat Beraksi di Depan Mapolrestabes Palembang

Betapa tidak dirinya harus menelan pil pahit lantaran sepeda motor Honda Beat BG 5412 JBL kesayangannya, yang biasa digunakan buat mencari nafkah raib dibawa kabur maling.

Tak tanggung-tanggung bukan hanya motor saja yang dicuri pelaku pun juga turut membawa kabur semua paket-paket barang kiriman yang berada di atas sepeda motor.

Kasus Curanmor yang dialami pria pengantar paket ini viral di sosial media setelah diunggah sejumlah akun platform instagram.

Kategori :