Fans Sejati, Wariskan Cinta Abadi pada Persebaya Lewat Nama Green Force di Akta Kelahiran Anak-Anaknya

Jumat 30-08-2024,14:33 WIB
Reporter : Indra MH
Editor : Rakhmat MH

Wahyu percaya bahwa mencintai klub sepak bola bukan sekadar hobi, tetapi juga warisan yang dapat diturunkan kepada generasi berikutnya.

BACA JUGA:Usai Ditaklukkan Persija, Persebaya Fokus Lawan PS Sleman, Ini Agenda Pekan 6 dan Klasemen BRI Liga 1 2023/24

BACA JUGA:Ini Agenda Pekan Pertama Liga 1 2023/2024, Pembuka Persija Lawan PSM Makasar dan Persebaya v Persis

Nama "Green Force" untuk Keempat Anak

Wujud nyata dari cinta Wahyu kepada Persebaya terlihat dalam keputusan yang diambilnya bersama sang istri, Nurul Fahriah, ketika mereka mulai membangun mahligai keluarga. 

Ketika anak pertama mereka lahir pada tahun 2011, pasangan ini memutuskan untuk memberikan nama belakang "Green Force" kepada putri kecil mereka. 

Nama lengkapnya adalah Anindya Hidayah Green Force.

"Green Force adalah nama yang identik dengan Persebaya. Itu adalah julukan yang sangat saya cintai. Saya ingin anak-anak saya tumbuh dengan cinta yang sama terhadap Persebaya seperti saya," ujar Wahyu.

Tiga tahun kemudian, saat anak kedua mereka lahir, mereka kembali memberikan nama yang sama, Anindhyta Hidayah Green Force. 

Tidak berhenti sampai di situ, anak ketiga yang lahir pada tahun 2017 juga diberi nama serupa, Alesha Hidayah Green Force. 

Pada tahun 2019, akhirnya Wahyu dan Nurul dikaruniai seorang putra, yang diberi nama Althafurrahman Hidayah Green Force.

Bagi sebagian orang, keputusan ini mungkin terlihat tidak biasa, bahkan mungkin aneh.

Namun bagi Wahyu, ini adalah cara terbaik untuk mengekspresikan cinta dan dedikasinya kepada klub yang telah menjadi bagian besar dari hidupnya. 

Nama "Green Force" yang tertulis dalam akta kelahiran dan kartu keluarga mereka adalah simbol cinta yang mendalam dan tidak tergantikan kepada Persebaya.

BACA JUGA:BRI Liga 1, Rans Nusantara Redam Amuk Persebaya, Skor Akhir 2-2, Misi Revans Tak Berhasil

BACA JUGA: Ingat, Putaran Pertama. Kini Persebaya Full Team akan Balas Kekalahan

Kategori :