BRI Liga 1, Rans Nusantara Redam Amuk Persebaya, Skor Akhir 2-2, Misi Revans Tak Berhasil

BRI Liga 1, Rans Nusantara Redam Amuk Persebaya, Skor Akhir 2-2, Misi Revans Tak Berhasil

Rans Nusantara mampu redam amuk Persebaya, skor akhir 2-2 dalam lanjutan BRI Liga 1, di Stadion Pakansari Bogor. Foto; Rans Instagram--

SUMEKS.CO, Keunggulan Persebaya itu akhirnya hilang di penghujung laga. Rans Nusantara mampu membalikkan keadaan, menjadi 2-2 pada lanjutan laga BRI Liga 1 2022-2023, live Indosiar dari Stadion Pakansari Bogor.

Drama gol-gol itu terjadi pada babak kedua. Semula, Bajul Ijo julukan Persebaya, mamu membuat Rans Nusantara kocar-kacir di pertengahan babak kedua.

Dengan kreator serangan Ze Valente, menit ke 66' dan menit ke 68' gawang Rans harus bergetar oleh aksi ciamik Sho Yamamoto dan Palo Victor Costa Soares.

Saat waktu krusial, Persebaya yang unggul 2-1 saat dijamu Rans Nusantara pada lanjutan laga BRI Liga 1 2022-2023, ke 77 Edo Febriansah mampu mengecoh pemain balakang Persebaya dan memperkecil kekelahan. Dan skor pun berubah, Ran Nusantara 1-2 Persebaya.

Gol Edo mampu membangkitkan semangat pemain Rans Nusantara. Dan benar, mantan pemain Persebaya Makan Konate pada menit 84 mampu memanfaatkan bola rebound. Dan skor berubah menjadi sama, 2-2 . 

Saat enjurytime Bajul Ijo mampu membombardir pertahanan Rans, namun skor berakhir tetap imbang 2-2. Ya, The Prestige Phoenix  mampu meredam amuk Persebaya. Misi revens persebaya belum berhasil.

BACA JUGA: Ingat, Putaran Pertama. Kini Persebaya Full Team akan Balas Kekalahan

Belum Ada Gol Babak Pertama.

Sedangkan pada babak pertama sedikitnya enam tembakan dilepaskan meski belum ada gol tercipta.

Melawan tim juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 Alwi Slamat dkk langsung tancap gas melakukan penyerangan sejak peluit dibunyikan. Persebaya mendapatkan corner kick pertama. 

Sho Yamamoto yang menjadi eksekutor mengarahkan ke Ze Valente, sayang tendangannya membentur pertahanan Rans Nusantara FC

Dua menit berselang, Ze Valente mengirim umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Rans. Leo Lelis yang berdiri bebas gagal memaksimalkan peluang karena ia tidak berdiri diposisi yang tepat hingga sundulannya melambung tinggi.

Terus menekan Bajol Ijo kembali mendapat peluang emas. Umpan manis di dekat kotak penalti berhasil mengarah ke Ahmad Nufiandani yang berlari di sisi kanan. Ia langsung melepaskan tendangan namun kiper Hilmansyah berhasil menggagalkan tendangan keras Dani.

Menit ke-18 gawang Persebaya hampir saja kebobolan saat Edo Febriansah melepaskan tendangan bebas yang membentur pagar hidup. Bola deflect justru merangarah ke tiang jauh. Beruntung Ernando Ari mampu menepis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: