Diduga Driver Ojol, Pria Ini Terekam CCTV Curi Sejumlah Bungkus Rokok di Warung

Rabu 28-08-2024,18:48 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora


Seorang pria diduga driver ojek online terekam CCTV melakukan pencurian rokok.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Min minta tolong share ke raih samo video uong yang sudah maling di toko kami, total kerugian sekitar Rp 400 ribuan, maling rokok dio min. Tolong yo min video samo identitasnya jugo sudah kami lacak lewat aplikasi getcontact, ado namo samo daerah dio tinggal di Plaju atau di Jakabaring samo Plat nomor motor dio, driver grab jugo caknyo dio min, minta tolong nian min sebar luaskan wajah pelaku ini," begitulah deskripsi caption yang tertera pada postingan di sejumlah akun Instagram.

Sebelumnya, seorang bapak-bapak juga terekam CCTV mencuri HP dan tas berisikan dompet, HP serta sejumlah uang milik dua jemaah yang sedang melaksanakan ibadah di Masjid Taqwa Kambang Iwak  Palembang, Jumat 23 Agustus 2024.

BACA JUGA:Terpidana Kasus Pencurian Kabur Usai Divonis 5 Tahun Penjara, Borgol Terlepas Lari Kencang Terekam CCTV

BACA JUGA:Sudah Dilaporkan ke Polisi, Seorang Pelaku Pencurian di Palembang Masih Berkeliaran Satroni Rumah-Rumah Warga

Video viral ini dengan cepat beredar luas di jagat maya setelah di repost sejumlah akun platform sosial media. Salah satunya seperti yang ada pada postingan akun Instagram @palembangkaget.

Dalam video berdurasi tak sampai satu menit itu tampak seorang bapak-bapak mengenakan baju kemeja coklat garis-garis masuk ke dalam area masjid lalu sambil 'celingak-celinguk' mendekati sebuah tas milik salah satu jemaah yang diletakkan disamping tiang penyangga didalam masjid tersebut.

Sebelum mengambil tas salah satu jemaah terlebih dulu pelaku tersebut juga mengambil HP milik jemaah lainnya yang sedang tertidur di dalam masjid.

 

Kategori :