Tangkap Pembunuh Pencuri di Ogan Ilir, 14 Personel Polsek Tanjung Batu Raih Penghargaan, Selamat!

Selasa 27-08-2024,12:19 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sedikitnya 14 personel Polsek Tanjung Batu, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo. 

Ke-14 personel Polsek Tanjung Batu yang mendapatkan penghargaan ini, lantaran berhasil menangkap pelaku pembunuhan pencuri. 

Peristiwa pembunuhan pencuri ini, terjadi di Desa Sentul Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir pada 18 Agustus 2024 lalu, dan kasusnya berhasil diungkap pada 19 Agustus 2024.

Penghargaan yang diterima para personel Polsek Tanjung Batu ini, tentunya merupakan sebuah kebanggaan bagi jajaran Polsek Tanjung Batu. 

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Warga Desa Sentul Terungkap, Reskrim Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Batu Tangkap Pelaku

BACA JUGA:Pencuri di Ogan Ilir Kuras Habis Isi Rumah Pemilik Toko Emas, 1 Pelaku Kini Diamankan Polsek Tanjung Batu

Kapolsek Tanjung Batu, IPTU Yusri Meriansyah menuturkan, keberhasilan ini hendaknya dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polsek untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. 

"Kami berharap, prestasi ini bisa memacu semangat rekan-rekan yang lain untuk lebih giat lagi dalam menjalankan tugas kepolisian," ujarnya, Selasa, 27 Agustus 2024.


Prosesi penyerahan penghargaan kepada personel Polsek Tanjung Batu. --

Tugas kepolisian yang dijalankan ini, tentunya demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu. 

Kepolisian Republik Indonesia (Polri), khususnya Polsek Tanjung Batu akan terus berupaya meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan setiap tugas yang diamanatkan. 

BACA JUGA:Buron 1 Tahun Lebih Usai Bobol Rumah Kerabat Sendiri, Pria di Ogan Ilir Harus Mendekam di Polsek Tanjung Batu

BACA JUGA:Sering Terjadi Kebakaran Lahan Saat Kemarau, Polsek Tanjung Batu Ogan Ilir Patroli di Areal Perkebunan Tebu

"Tentunya untuk menciptakan dan menjaga suasana Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu," tutup Kapolsek. 

Adapun nama-nama personel Polsek Tanjung Batu yang menerima penghargaan, yakni, IPTU Yusri Meriansyah (Kapolsek), IPDA Fitra Hadi (Kanit reskrim), AIPTU Prawoto (Kanit Intelkam). 

Kategori :