Tangkap Pembunuh Pencuri di Ogan Ilir, 14 Personel Polsek Tanjung Batu Raih Penghargaan, Selamat!

Selasa 27-08-2024,12:19 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Kemudian, AIPDA KGS Ardiansyah (Unit Riksa), AIPDA Mansyur (Unit Riksa), AIPDA Nuhud (BA Polsek), AIPDA Khowasi (Unit Buser), AIPDA Ardiansyah (Katim Buser). 

Lalu, BRIPKA Anton Supartogus (Unit Buser), BRIPKA Eru Syafrudin (BA Binmas), BRIPKA Muslim (BA Polsek), BRIPKA Fery Kurniawan (Unit Riksa). 

BACA JUGA:Ketua Forum Kades di Ogan Ilir, Serahkan Senpi Ilegal Milik Warga ke Polsek Tanjung Batu

BACA JUGA:Pencuri Emas dan Uang di Ogan Ilir, Berhasil Diamankan Polsek Tanjung Batu Kurang dari 24 Jam

BRIPTU Bambang Triatmajaya (Unit Buser), dan BRIPDA Julian Akbar (Unit Riksa). 

Terpisah, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, memimpin langsung upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Ogan Ilir yang berprestasi dalam kinerja serta keberhasilan pelaksanaan tugas kepolisian. 

Upacara ini berlangsung di halaman Mapolres Ogan Ilir, Senin, 26 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut, piagam penghargaan diberikan kepada sejumlah personel yang berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku tindak pidana di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Gadaikan Motor Teman Demi Judi Online, Pria di Ogan Ilir Berhasil Diamankan Polsek Tanjung Batu

BACA JUGA:Larangan Mainkan Musik Remix, Kapolsek Tanjung Batu Pimpin Rapat Koordinasi dengan Personel Binmas

Salah satu penghargaan diberikan kepada anggota Sat Reskrim Polres Ogan Ilir yang berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang wanita yang jasadnya dibuang di Jembatan Tanjung Pesona. 

Selain itu, penghargaan juga diserahkan kepada anggota Polsek Tanjung Batu yang berhasil menangkap dan mengamankan pelaku penembakan terhadap pelaku pencurian, yang mengakibatkan tersangka pencurian meninggal dunia.


Kapolsek Tanjung Batu bersama personel. --

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah berhasil menjaga situasi keamanan di Ogan Ilir tetap kondusif.

"Keberhasilan ini tidak hanya meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polres Ogan Ilir, tetapi juga menjadi bukti nyata dedikasi dan kerja keras para personel dalam menjalankan tugasnya," ujar Kapolres.

BACA JUGA:Polsek Tanjung Batu Buru Pelaku Lain Kasus Pembunuhan Warga Desa Kasih Raja Ogan Ilir

Kategori :