Usai Resmi Log-In Jadi Mualaf, Celine Evangelista Kian Perdalam Agama Islam Didampingi Umi Pipik

Jumat 23-08-2024,13:28 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO – Setelah resmi menjadi mualaf, Celine Evangelista memilih untuk lebih memperdalam ilmu agama didampingi dengan Umi Pipik, istri dari almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori.

Bintang sinetron Celine Evangelista saat ini tengah menjadi sorotan publik, terkait kabar dirinya yang saat ini sudah resmi menjadi mualaf memeluk agama Islam.


Celine Evangelista belum istiqomah berhijab karena terhalang pekerjaan--

Umi Pipik yang mendampinginya buka suara dan membenarkan mengenai kabar Celine Evangelista mualaf. 

"Saya lihat dia salat, belajar agama, memang sedang antusias untuk belajar," kata Umi Pipik dikutip dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Aktor Reza Rahadian: ‘MK Coba Pulihkan Nobility-nya Tapi Coba Dibegal Juga, Wakil Rakyat Ini Mewakili Siapa?’

BACA JUGA:Sederet Artis Ikut Kawal Revisi UU Pilkada, Turun ke Jalan Gaungkan Peringatan Darurat di DPR

Umi Pipik juga mengkonfirmasi bahwa sebelum Celine resmi menjadi mualaf, mereka membangun komunikasi yang intensif atau bisa dikatakan Celine mendapatkan banyak bekal ilmu agama darinya.

Bahkan saking antisiasnya Celine memperdalam ilmu tentang agama Islam, Umi Pipik mengakui bahwa artis cantic tersebut juga meminta untuk belajar agama secara privat dengannya, dengan tujuan agar bisa lebih dalam mempelajari agama.

"Ya karena kalau rame-rame dia masih minder untuk bertanya, makanya dia sering minta private. Kalau dalam pandangan saya, dia antusias banget buat belajar sama berhijab," jelasnya.

Bahkan, diakui Umi Pipik, Celine ingin sekali mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dengan mengenakan hijab namun memang hingga saat ini dirinya mengaku belum bisa istiqomah karena memang hal itu masih terhalang pekerjaan.

BACA JUGA:Wow, Cristiano Ronaldo Resmi Jadi YouTuber, Belum Setengah Jam Sudah Dapat Silver Play Button

BACA JUGA:Azizah Salsha Klarifikasi Soal Isu Perselingkuhan: Rumah Tangga Kami Baik-baik Saja

"Cuma memang aku mau dia tuh apa adanya aja. Tapi dia bilang belum bisa berjilbab karena pekerjaan, ya saya engga masalah. Pelan pelan kan," ungkapnya.

Umi Pipik meminta kepada Celine Evangelista untuk tidak berhenti belajar dimana tujuannya agar perjalanan spiritualnya bisa Istiqomah dan selamanya.

Kategori :