79 Tahun Mengabdi, Kemenkumham Sumsel Gelar Upacara Peringatan HUT Pengayoman ke-79 di Lapas Kelas I Palembang

Senin 19-08-2024,16:24 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Mereka diberi penghargaan atas keberhasilan mereka dalam menggagalkan upaya penyelundupan narkotika ke dalam lapas beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Meriahkan HUT ke-79 RI, Kodim 0402/OKI Gelar Berbagai Perlombaan Seru

BACA JUGA:GDI Bincang Bersama di rri Pro 2 Palembang, Menyuarakan Inovasi Digital Pemuda Untuk Mendukung Kemajuan Daerah

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan atas dedikasi dan integritas pegawai dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Turut hadir dalam upacara ini adalah para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah, serta jajaran Kanwil dan UPT se-kota Palembang.

Di antaranya, perwakilan dari Lapas Kelas I Palembang, Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Palembang, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palembang, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Palembang, dan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang.

Upacara ini bukan hanya menjadi ajang peringatan tahunan, tetapi juga momentum untuk memperkuat komitmen seluruh insan Kemenkumham dalam mengemban tugasnya sebagai pengayom dan pelindung hukum bagi masyarakat.

BACA JUGA:Dampak Megathrust, Siap-Siap Diprediksi Tsunami Besar Bakal Melanda Sebagian Wilayah Jawa dan Sumatera

BACA JUGA:Medco E&P Dorong Minat Baca dengan Pojok Literasi di Mulyo Harjo

Kemenkumham, melalui tema “Kemenkumham Mengabdi untuk Negeri, Menuju Indonesia Emas 2045,” bertekad untuk terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik, di mana hukum ditegakkan dengan adil dan HAM dilindungi dengan penuh tanggung jawab.

Dengan perayaan HUT Pengayoman yang ke-79 ini, Kemenkumham Sumatera Selatan semakin memantapkan langkahnya untuk terus maju dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sejalan dengan semangat Indonesia Emas 2045.

Kategori :