Hisense U8/U8N, Google TV Kelas Menengah dengan Kecerahan dan Kontras lebih Baik

Jumat 16-08-2024,17:11 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

TV U8N buatan Hisense, salah satu TV HDR 4K paling terang musim ini, adalah salah satu rekrutan pertama dalam pertarungan tahun ini yang hadir di depan pintu saya. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Sony Xperia Z3 Plus, Smartphone dengan Fitur Hig-End Desainnya Klasik!

BACA JUGA:Review Sony Xperia XZ3 Tawarkan Layar Tajam dan Berkemampuan HDR

TV ini menawarkan kecerahan puncak yang jauh lebih tinggi daripada pendahulunya, U8K ( 8/10, Rekomendasi WIRED ), yang merupakan salah satu TV paling terang tahun 2023.

Selain tingkat kecerahan yang tinggi, ada banyak hal yang disukai dari TV andalan terbaru Hisense ini. Dari desain barunya yang bergaya dan gambar yang memukau hingga banyaknya fitur permainan.

Seri U8 ini sekali lagi mengklaim sebagai salah satu TV terbaik di kelasnya. Jika pelanggan sedang mencari model baru (dan terutama jika pelanggan menonton di ruangan yang terang benderang), ini adalah pilihan yang bagus.

Sistem operasi Google TV U8N membuat pengaturan jaringan dan perangkat pintar semudah mungkin antara aplikasi seluler Google Home dan perintah di layar yang memungkinkan Pengguna mengunci aplikasi dan layanan dengan cepat. 

BACA JUGA:Sony A80L OLED TV, Akan Sangat Menarik Bagi Penggemar Home Cinema dan Gamer!

BACA JUGA:Kini Sony Xperia Z4 Hadir dengan Layar Berteknologi Canggih dan Snapdragon 810, Tapi Harga 1 Jutaan Saja!

Masuk dengan akun Google memungkinkan Pengguna menjalankan beberapa opsi seperti personalisasi perintah suara untuk perintah Google Assistant, dan Pengguna bahkan dapat menggunakan Google Photos sebagai screen saver.

Hisense U8N sangat cocok untuk penggunaan campuran. TV ini memiliki tingkat kecerahan SDR yang luar biasa dan penanganan pantulan yang luar biasa, yang membuatnya cocok untuk ruangan yang paling terang sekalipun. 

TV ini juga tampak luar biasa di ruangan yang gelap, dengan warna hitam yang sangat pekat yang tetap pekat saat sorotan terang muncul di layar, dan menonton film atau bermain game dalam HDR sangat berkesan, dengan sorotan yang benar-benar menonjol.

Gerakan cepat memiliki keburaman minimal karena waktu respons TV yang sangat baik, yang membuatnya cocok untuk olahraga, game, atau untuk digunakan sebagai monitor PC.

BACA JUGA:Sony Bravia 9 Mini 2024, Pilihan Cerdas Seperti Membawa Bioskop ke Rumah!

BACA JUGA:Sony Ult Field 7, Speaker Bluetooth Luar Biasa yang Mantap Untuk Main Gitar Listrik atau Karaoke!

Sayangnya, TV ini memiliki sudut pandang yang sempit, jadi bukan pilihan yang baik untuk menonton konten dalam suasana kelompok.

Kategori :